Ini akan menggunakan Realme HP Snapdragon 888 5G terbaru

Ini akan menggunakan Realme HP Snapdragon 888 5G terbaru
Ini akan menggunakan Realme HP Snapdragon 888 5G terbaru
Prosesor Snapdragon 888 dari Qualcomm yang akan digunakan pada model terbaru dari HP Realme nanti. Foto: Net / Ist

HP Realme versi terbaru dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Produk andalan terbaru Realme disebut-sebut akan menggunakan dudukan dapur terbaru Qualcomm.

Penjual smartphone asal China dan anak perusahaannya, Oppo, memang sudah jeli melakukan inovasi pada produknya. Karenanya, tidak salah jika Realme menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Nyatanya, hampir semua seri buatannya telah laku di pasaran ponsel, tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain.

Mengutip versi HR Online yang diterima dari Realme, 2 Desember 2020, penjual smartphone ini telah mengumumkan akan merilis flagship terbaru flagship HP Realme yang mengimplementasikan Snapdragon 888.

Baca Juga : HP Realme Ace, Chipset Snapdragon 875, Pengisian Daya Super Cepat

Pada saat yang sama, ponsel ini adalah yang pertama menggunakan Qualcomm Snapdragon 888.

Prosesor Qualcomm® 5G Mobile Platform diluncurkan pada Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2020.

HP Realme versi terbaru

Smartphone andalan baru Realme mengusung codec “Race” dan akan mengusung Snapdragon 888. Pada saat yang sama, simbol “Race” itu sendiri menunjukkan fitur-fiturnya seperti performa dan kecepatan tinggi.

CEO Realme Sky Li mengatakan prosesor yang diproduksi oleh Qualcomm selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting Realme.

Hal itu dibuktikan dengan dimulainya perkembangan “Race” beberapa bulan lalu. Oleh karena itu, seller asal China ini akan kembali menawarkan produk terbarunya yang bisa melebihi ekspektasi pengguna.

Baca Juga : HP Realme RMX2194, Mengusung OS Android 10

Bahkan, Realme yang sejak awal menjadi partner Qualcomm telah memperkenalkan puluhan smartphone berkualitas tinggi. Ini adalah awal dari era 4G hingga 5G.

Sementara di tahun 2020, sebelum HP Realme versi terbaru hadir, penjual asal Tiongkok ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan platform mobile Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G.

READ  PUBG Mobile menangani pemain dalam mode Metro Royale dengan pemasangan yang ringan

Ponsel Realme X50 Pro 5G menggunakan otak Snapdragon 865. Sedangkan Realme X50 5G menggunakan kompor mesin Snapdragon 765G.

Dengan memperkenalkan platform Snapdragon 888 5G, tentunya performanya akan semakin kuat. Selain itu, kemampuan 5G akan menjadi yang teratas.

Intip realme.com setiap hari Selasa! Apa ada sesuatu?

Nampaknya Realme, brand smartphone favorit anak muda, tak henti-hentinya menghadirkan kejutan spesial untuk para penggemarnya.

Tak hanya menghadirkan HP Realme versi terbaru, pabrikan asal China tersebut juga ingin memberikan peluang tambahan bagi pecinta dunia.

Karena itu, untuk membeli Realme produk teknologi terkemuka dengan harga lebih tinggi Nilai uang, Kemudian kontrak Realme Crazy Sale di realme.com/id.

Realme Crazy Sale sudah dimulai sejak 20 Oktober lalu, dan event tersebut akan rutin diadakan setiap hari Selasa hanya di realme.com/id.

Memasuki bulan ketiga, Realme Crazy Sale akan memperkenalkan perangkat teknologi inovatif untuk Desember 2020. Dari segmen level pemula hingga perangkat andalan HP Realme dan AIoT terbaru.

Keunggulan Snapdragon 888

Prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 888, baru saja muncul di Qualcomm Tech Summit 2020. Qualcomm mengklaim bahwa prosesor ini akan hadir di smartphone kelas atas pada tahun 2021.

Prosesor Kirin 9000 saingan ini mendukung kemampuan untuk mengakses jaringan 5G dengan cepat. Bahkan Qualcomm mengklaim sebagai yang tercepat saat ini, dengan kecepatan hingga 7,5 Gbps.

Ini berkat atau penggunaan Modem Sistem RF Snapdragon X60 5G generasi ketiga. Modem ini mendukung 5G Sub-6 Carrier Aggregation dan fitur mmWave.

Fitur lain dari Snapdragon 888 yang rencananya akan dipasang di HP Realme versi terbaru, mungkin juga melengkapinya dengan mesin AI atau AI. AI ini merupakan generasi ke-6 terbaru dengan prosesor Qualcomm Hexago. (Adi / R5 / HR-Online)

READ  AnTuTu Call A14 Bionic Lose dari SD865, apa yang dikatakan GeekBench ...

Reporter: Subaga Hamara

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor