Ini Alasan Grand Savero Hotel Bogor Raih Anugrah Kawistara Pajajaran

Mediaboor.com, Bogor – Grand Savero Bogor meraih Anugrah Kawistara Pajajaran sebagai Hotel dengan pengguna Bahasa Indonesia Terbaik dalam Rangka Pemartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik di Kota Bogor. Penghargaan ini pun langsung diberikan oleh Bima Arya selaku Walikota Bogor belum lama ini di Kemuning Gading Bogor.

“Kami selaku manajemen Grand Savero Bogor berterima kasih dan juga bangga untuk dapat meraih penghargaan ini, sebagaimana kita ketahui Bahasa Negara Indonesia ternyata memperoleh tantangan yang besar dalam kehidupan bermasyarakat. Adanya berbagai bahasa daerah di dalam NKRI bisa disatukan dengan penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar”, ujar Krisna Permana – General Manager.

Grand Savero Bogor memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 250 orang, Iris Lounge,Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof dan Semi indoor swimming pool. Grand Savero Bogor juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero, silakan kunjungi situs www.saverohotels.com atau klik mediabogor.com. (RF)