mediabogor.com, Bogor – Ramai diberitakan terkait izin pembangunan Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

Pengurus DKM Masjid Imam Ahmad Bin Hanbal, Tengku Muhammad Ali mengatakan bahwa, secara hukum Pembangunan Masjid Imam Bin Hanbal sudah memenuhi persyaratan.

“Kita sudah melengkapi semua persyatatan dan perizinan kepada Pemerintah Kota Bogor, karena warga dan jamaah di sini adalah warga negara yg baik dan taat hukum shingga semua prosedur hukum itu sudah lengkap sehingga memperolehlah IMB ada, sertifikat tanahnya ada, jdi kalau secara legalitas hukum warga disini membangun masjid sudah ada izinya,” ujarnya kepada awak media.

Foto:Rangga

Menanggapi adanya aksi berupa teriakan dan seruan untuk menghentikan bangunan masjid dari sekelompok orang pihaknya pun menyerahkan kepada pihak yang berwenang. Karena menurutnya semua ada salurannya dan ada aturannya.

“Kita ini kan negara hukum kalau ada sesuatu pelanggaran di tengah-tengah masyarakat harus di salurkan kepada yang berwenang, jangan anarkis seperti kemarin warga jamaah sedang sholat dzuhur dan bergotong royong untuk membangun masjid, tiba-tiba datang sekelompok orang mengintimadasi,” ujarnya.

Ali pun menambahkan bahwa menurutnya yang melakukan protes kebanyakan adalah warga luar.

“Sesungguhnya bukan warga disini, karena kita ini kan bersaudara semua, apalagi sesama muslim, mungkin barangkali ada saudra kita yang belum mengerti itu kita maafkan,” tuturnya.

 

 

Rangga