“Ini Ferrari”: Owen Hargreaves membuat permintaan transfer ganda yang berani untuk Manchester United

“Ini Ferrari”: Owen Hargreaves membuat permintaan transfer ganda yang berani untuk Manchester United

Owen Hargreaves telah mendesak mantan klub Manchester United untuk menarik diri dan merekrut dua pemain berperingkat tinggi dari rival mereka di Liga Premier.

Sudah memimpin untuk tempat di Liga Champions musim depan, Serikat Dia sekarang unggul sembilan poin dari West Ham United, yang berada di urutan kelima setelah dia Mereka menang 1-0 di Old Trafford tadi malam.

Tapi tim David Moyes, yang sejauh ini melebihi ekspektasi selama kampanye ini, masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Ini adalah pertandingan yang memungkinkan United mendekati gelandang Inggris berusia 22 tahun Declan Rice, yang menurut Hargreaves harus diidentifikasi sebagai salah satu gol terpenting klub musim panas ini.

unduh videonya

Video tidak tersedia

Dia berkata, “Saya pikir sisi atas Rice berada di luar grafik. Dia memiliki potensi untuk menjadi apa saja dan jauh lebih baik. Saya pikir dia bermain di dalam dirinya sendiri di West Ham.

“Orang-orang tidak menyadari seberapa besar dia. Tingginya 6 kaki 3 inci, jadi dia terlihat seperti bek tengah, tapi sebenarnya dia cukup bagus secara teknis.”

“Saya bukan penggemar berat para pemain yang bermain di sana dan mengopernya, Anda harus menghentikan para pemain. Declan Rice tidak harus mendikte pertandingan kepada Man United, dia bisa mengoper kepada pemain yang bisa menjadi tim dan menjadi pertahanan yang baik. “

Meskipun ada tanda tanya terus menerus tentang masa depan Paul Pogba, sang sutradara Ole Gunnar Solskjaer Benar-benar ada banyak pilihan tepat di tengah taman – seperti Fred, Scott McTominay, Donnie Van de Beek dan sensasi Portugis Bruno Fernandez.

READ  Anarki di Betambouran dan pengusiran massa dan polisi FPI

Namun, di tengah koneksi dengan duo Real Madrid Sergio Ramos dan Raphael Varane, United diperkirakan akan fokus mencari kapten baru senilai £ 80 juta, Harry Maguire musim panas ini.

Itu adalah posisi yang dimainkan Rice dengan West Ham, tetapi Hargreaves menyarankan kemungkinan baru datang untuk Liga Premier bisa sesuai dengan tagihan itu – bek Prancis Wesley Fofana, 20, dari Leicester City.

Hargreaves, yang hanya bermain 27 pertandingan Liga Premier dengan United selama cedera beruntun antara 2007 dan 2012, menambahkan: “Saya senang melihat mereka mendapatkan Fofana. Sejujurnya ini Ferrari. Saya akan membuang apa saja.” mengerti. Dia adalah pemain yang luar biasa. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor