“ Ini memalukan ” – Lloris mengatakan penampilan Tottenham “ mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub ” setelah meninggalkan Liga Eropa.

“ Ini memalukan ” – Lloris mengatakan penampilan Tottenham “ mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub ” setelah meninggalkan Liga Eropa.

Kiper Prancis itu mengungkapkan kekesalannya usai diusir Tottenham dari Eropa di tangan Dynamo Zagreb.

Hugo Lloris mengatakan bahwa kinerja buruk Tottenham “mencerminkan apa yang terjadi di klub” setelah tersingkir tiba-tiba dari Liga Eropa pada hari Kamis, sementara menggambarkan tawaran terbaru mereka sebagai “aib.”

Tottenham tersingkir dari kejuaraan kontinental setelah kalah pada leg kedua di babak 16 besar dari Dynamo Zagreb 3-0 dalam perpanjangan waktu. Mereka memasuki pertandingan dengan total dua gol, dan sangat berharap untuk lolos ke perempat final.

Setelah runtuhnya Tottenham di Maximere, Lloris mengakui bahwa masalah domestik memengaruhi kinerja dan moral tim secara negatif.

Apa yang dia katakan?

“Itu hanya aib,” kata penjaga gawang Tottenham. “Saya harap semua orang di ruang ganti merasa bertanggung jawab.” BT Sport.

“Tim saat ini hanya mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub.

“Kami memiliki kekurangan dasar-dasar, kekurangan dasar-dasar. Setiap pertunjukan hanya tentang itu.

“Cara kami bermain tidak cukup. Kami memiliki momen hebat di masa lalu karena kami bisa mempercayai kerja sama tim.”

“Hari ini, saya tidak begitu yakin.”

Kampanye Tottenham yang penuh gejolak pada 2020-21

Pembicaraan tentang kemungkinan mil gelar Liga Premier dimulai setelah udara Tottenham memulai musim membuat mereka mencapai puncak klasemen pada November.

Tottenham menetapkan tonggak sejarah dengan mengalahkan Manchester City 2-0 di kandang, tetapi penurunan besar dalam keberuntungan terjadi selama liburan.

Pasukan Mourinho ternyata hanya satu dari enam pertandingan berikutnya di Divisi Pertama, dan kemenangan 3-0 mereka yang mengesankan atas Leeds United di pertandingan pertama mereka setelah tahun baru adalah fajar palsu.

Tottenham kalah lima dari delapan pertandingan berikutnya, termasuk enam pertandingan besar melawan Liverpool, Chelsea dan City, dan tersingkir dari tempat Liga Champions dalam prosesnya.

READ  Amerika Serikat Akan Beri Warganya Vaksin Covid-19 Gratis Jika Terbukti Ampuh

Lilliwights juga tersingkir dari Piala FA selama periode itu, dan meskipun Mourinho kemudian menyaksikan kebangkitan kecil dalam bentuk kemenangan beruntun lima pertandingan di semua kompetisi, kekalahan derby hari Minggu dari Arsenal membawa tim kembali ke Bumi.

Dynamo melipatgandakan penderitaan Tottenham di Eropa dan meninggalkan tim hanya dengan Piala Carabao, tetapi mereka akan menjadi tim underdog melawan City di Wembley di final pada 25 April.

Gambar yang lebih besar

Posisi Mourinho dalam pelatihan Tottenham dipertanyakan di tengah kinerja timnya yang tidak menentu, karena ia mengindikasikan bahwa taktik pertahanan pemain Portugal itu menghalangi banyak pemain kunci.

Dia mendapatkan kontrak tiga setengah tahun ketika menggantikan Mauricio Pochettino di kursi panas pada November 2019, tetapi tekanan bertambah dengan setiap pertandingan operan, dan hasil buruk lainnya melawan Aston Villa pada hari Minggu bisa menjadi yang terbaik. Jerami yang mematahkan punggung.

Mourinho dibesarkan untuk mengakhiri kekeringan 13 tahun Tottenham, tetapi mereka sekarang dalam bahaya nyata dari satu musim lagi tanpa gelar dan satu tahun lagi tanpa sepak bola Liga Champions.

Bacaan lebih lanjut

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor