Inikah tampilan sebenarnya dari Honda HR-V generasi terbaru?

Inikah tampilan sebenarnya dari Honda HR-V generasi terbaru?

Honda HR-V generasi terbaru sudah menemukan seperti apa bentuknya. Beberapa waktu lalu, bentuk mobil menyebar ke dunia maya meski masih tertutup mantel tebal yang disamarkan.

Namun, beberapa waktu lalu Honda memamerkan mobil uji coba berbentuk SUV. Khusus di ajang Beijing Auto Show 2020, pabrikan berlogo ‘H’ tersebut menampilkan mobil konsep yang diberi nama Honda SUV e Concept.

Jika diperhatikan, maka mobil uji ini sepertinya memiliki kemiripan terutama pada garis atapnya. Tak hanya itu, bagian kolom C yang menjadi ciri khas ubahan paling mencolok pada HR-V generasi terbaru juga terlihat serupa.

Namun tentunya hal ini masih hanya spekulasi mengingat SUV e Concept merupakan mobil prototipe yang akan mengusung teknologi serba listrik.

Seperti pada pembahasan kita sebelumnya, perubahan yang paling nyata adalah pendahuluan. Honda HR-V tampaknya akan menggunakan gril yang cukup besar. Tak hanya itu, lampu utamanya memiliki desain yang simpel. Jika dilihat secara keseluruhan, desain depannya ini sebenarnya mengingatkan pada model Hyundai.

Lalu di bagian samping, jika melihat garis bodi terlihat mirip dengan HR-V generasi terbaru. Hanya saja C-Shaft dibuat jauh lebih curam dibanding model terbaru. Jadi ini terlihat seperti SUV coupe.

Saat mesin masih menyala, HR-V mendatang ditengarai akan dibekali mesin baru. Fitur yang menonjol adalah mesin turbo 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 127 hp.

Adit

READ  Harga emas turun di bawah $ 1.800, terendah dalam 5 bulan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor