Inilah masalah terbesar Yamaha di mata Valentino Rossi

Valencia

Penunggang Yamaha Saya gagal total dalam balapan Moto GP Eropa 2020. Valentino Rossi Ia mengungkapkan masalah terbesar yang membuat tim Tala Garbo bingung. Apa itu?

Sepeda motor Eropa Digelar di sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (11/8/2020), memang menjadi mimpi buruk bagi pebalap Yamaha. Pembalap tim yang baik Energi Monster Yamaha bahkan di Yamaha Petronas Selesaikan balapan di luar sepuluh besar.

Dari tim pabrik kami, Maverick Vinales Ia hanya berhasil menempati peringkat ke-13, sedangkan Rossi gagal menyelesaikan balapan karena masalah pada motornya. Di tim satelit, Fabio Quartararo Dia berada di posisi ke-14, sementara itu Franco Morbidly Itu peringkat 11.

Penemuan ini dengan jelas menunjukkan penurunan drastis dalam hal itu Yamaha Dari balapan sebelumnya di Moto GP Teruel. Saat itu, Morpedelli memenangkan perlombaan dan meraih juara pertama.

Fluktuasi performa Yamaha nampaknya menjadi perhatian Valentino Rossi. Di mata dokterAda satu masalah besar yang masih belum bisa diatasi oleh Yamaha, yaitu terkait mesin sepeda motor YZR-M1.

Rossi memperkirakan mesin motor Yamaha sangat lamban saat menghadapi trek lurus. Bahkan juara dunia sembilan kali itu mengatakan, mesin yang dipasang pada motor YZR-M1 itu tidak mampu bersaing dengan tim pabrikan lain.

“Memang benar seperti yang sering terjadi,” kata Rossi. “Kami cepat di awal musim dan kemudian sepertinya pabrikan lain membawa banyak hal baru. Mereka membutuhkan beberapa balapan untuk melakukan perbaikan dan di akhir turnamen mereka sangat kuat.” Bertabrakan.

“Tahun ini juga tergantung pada balapan demi balapan. Minggu lalu Franco menang, tapi di sini di Valencia segalanya sangat sulit bagi Yamaha,” tambahnya.

“Saya selalu memberi tahu mereka bahwa mesin adalah masalah terbesar kami, karena kami selalu paling lambat di jalan lurus. Pada saat yang sama kami memiliki masalah keandalan,” katanya.

READ  Jadwal Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Zona CONMEBOL

“Kami mengalami banyak kesulitan menyelesaikan musim dengan lima mesin, jadi kami tidak memiliki performa, dan kami juga tidak memiliki keandalan yang cukup. Karakter mesin yang menjadi poin kuat bagi Yamaha, sekarang terlihat seperti mesin lain yang akselerasinya lebih mulus daripada kami.”

“Jadi, jika Anda menyatukan semua masalah ini, di sinilah kita perlu meningkatkan,” katanya. Valentino Rossi Tentang masalah terbesar Yamaha Dari Moto GP 2020.

(Bay / cass)


Written By
More from Masud Madani

Akhirnya fans pun terlihat kembali di Emirates Stadium

London – Ketinggalan Arsenal vs Rapid Vienna Di babak kelima Liga Eropa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *