Inilah striker yang ditakuti Van Dijk dan Sergio Ramos

Liverpool, INews.idVirgil Van Dyck Dan Sergio Ramos Dikenal sebagai bek terbaik di dunia. Selain kuat di pertahanan, mereka kerap mencetak gol lewat duel udara.

Namun, keduanya selalu menemui kesulitan saat bertemu beberapa lawan. berdasarkan Alkitab MatematikaSelasa (11/10/2020) Van Dyck mengaku kewalahan saat berhadapan dengan sang Kapten BarcelonaDan Lionel Messi.

Ada beberapa penyerang yang sangat kuat di sana. Bek Liverpool berkata, Leo Messi mungkin yang paling berbahaya.

Adapun Ramos, dia tidak melihat Messi sebagai ancaman serius. Kapten nasional Real Madrid Saya pikir ada pemain lain yang lebih sulit dari mereka kutu.

Uniknya, Ramos selalu frustasi saat menghadapi para pemain Barcelona. Karakter yang dimaksud adalah RonaldinhoDan Samuel Ito Dan Zlatan Ibrahimovic.

“Ada banyak penyerang hebat. Ronaldinho hampir tak terbendung dalam performa terbaiknya, baik sebagai striker maupun playmaker,” kata Ramos.

“Di masa keemasannya, Samuel Eto’o juga hebat. Zlatan Ibrahimovic adalah striker yang menciptakan banyak masalah di posisinya. Ia mengelak dan bermain bagus dengan mencetak gol dengan sangat cepat.”

Editor: Bagusthira Evan Pratama

READ  Wajah gadis! MU dilanda serangan cyber jelang laga West Bromwich Albion
Written By
More from Masud Madani

Juventus juga harus menjadi korban kekerasan Napoli

Napoli – Tampan Napoli Kekalahan bernoda menyerang (WO) dari Juventus. Gennaro Gattuso...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *