Inilah yang dikatakan oleh pertahanan Chelsea, Lampard

Jakarta

Chelsea Selamat datang Seville Di pertandingan pertama Liga Champions Dengan modal sedikit, oke. pertahanan Musik blues Namun belum cukup kuat.

Chelsea akan menjamu tim Sevilla pada Rabu (21/10/2020) pada Rabu pagi WIB Hari bermain Saya Liga Champions. Tuan rumah masih berusaha menemukan formula terbaik untuk mereka musim ini, yang ditandai dengan hasil yang tidak stabil.

Chelsea Hanya dua kemenangan dari lima pertandingan di Liga Inggris. Dua lainnya berakhir imbang dan yang lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dalam periode itu, Chelsea hanya memiliki satu clean sheet, yaitu kemenangan 4-0 atas Crystal Palace. Tiga gol disimpan melawan tim London Barat ketika mereka 3-3 melawan West Bromwich Albion dan Southampton.

Total, Chelsea sudah kebobolan sembilan gol sekaligus mencetak 13 gol dari lima pertandingan. Sembilan gol bukan yang terburuk di liga, tetapi mereka terbukti menghambat kemajuan tim dengan duduk di peringkat ketujuh klasemen.

Lampard pun ditanyai soal pertahanan yang tergolong rapuh sebelum duel Contra Seville.

“Saya terus-menerus berbicara tentang perlunya terus bekerja dan bagaimana hal itu membutuhkan waktu. Kami bermain dengan pemain baru dan dipahami bahwa ada saat-saat ketika saya membahas mengelola pertandingan,” katanya seperti dikutip. Sky Sports.

“Ini perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu. Ini adalah sesuatu yang perlu dipelajari. Saya menyadari statistik ini dan statistik lain bahwa kami adalah tim yang mendapat tembakan paling sedikit kedua.”

Mantan gelandang itu menambahkan, “Itu adalah sesuatu yang kami sadari melalui perekrutan dan juga di lapangan bersama para pemain untuk memastikan kami mengatur diri kami sendiri dengan baik.”

Sevilla belum terlalu produktif dalam mencetak gol. Mereka mencetak tiga gol melawan Cádiz di pertandingan pertama di Liga Spanyol musim ini, kemudian mencetak satu gol ke gawang Levante dan Barcelona, ​​dan tidak mampu mencetak gol ke gawang Granada di pertandingan terakhir.

READ  Prancis gagal di Revans Portugal

Tonton videonya “Pertandingan Bayern Munich dan Chelsea: De Rutten mengalahkan The Blues 4-1
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / rin)


Written By
More from Masud Madani

Solshire diusir, Manchester United harus menunjuk Pochettino sekarang! : Paula Okizone

Manchester – Di salah satu penulis OlahragawanChris Fawkes segera menyatakan bahwa dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *