Instagram, Facebook, dan Twitter Tampilkan cerita fitur tiruan “ Armada ”: Okezone techno

Indonesia Terakhir memperkenalkan fitur cerita, Fleets. Sebelumnya, fitur ini muncul di banyak platform media sosial, yakni Instagram dan Facebook.

SnapChat adalah aplikasi media sosial yang awalnya menawarkan fitur Cerita. Fitur ini semakin populer dan Twitter sekarang mengikutinya.

Seperti dilansir The Verge, tren berlanjut setelah Instagram juga menambahkan fitur ini ke platform mereka. Hingga akhirnya Facebook mengikutinya, Line kemudian bergabung dengan YouTube, WhatsApp, Tinder, Netflix dan LinkedIn dalam menyediakan fitur ini.

Pada fitur story, pengguna media sosial bisa mengunggah foto, video, atau foto yang bertahan selama jangka waktu tertentu sebelum menghilang dari halaman unggahan.

Baca juga: Presiden Jokowi: Teknologi berperan penting dalam menopang produktivitas saat terjadi pandemi

Sekitar bulan Maret, Twitter menguji fitur tweet sementara. Eksperimen ini pertama kali dilakukan di Brazil, kemudian menyebar ke Italia, India dan Korea Selatan.

Saat diuji, fitur ini berfungsi mirip dengan Instagram Story, karena Tweet yang dibuat akan muncul di tab Fleets pribadi dan menghilang setelah 24 jam.

READ  Harga hp Xiaomi terbaru awal November 2020 ini ada Redmi Note 9, Redmi Note 8 dan Redmi Note 9 Pro
More from Shakeel Mohiuddin

Seri terbaru dari Apple yang akan dirilis tahun ini adalah iPhone 12 Mini

Journal Arena- Merek Apple akan mengumumkan empat Iphone Seri terbaru di bagian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *