Intens! Seorang suami mengkhianati ibu mertuanya saat istrinya dirawat di ICU





Foto: Dok. Instagram @ kamyllaa.melo

Jakarta

Perilaku pria ini membuat netizen menggelengkan kepala dan menahan perasaannya. Bagaimana mungkin dia tidak mengkhianati istrinya dengan ibu mertuanya. Lebih parah lagi, kasus ini terjadi saat sang istri dirawat di ICU.

Camila Wanessa Cordero de Melo, istri yang ditipu suaminya saat menerima perawatan di ICU, membagikan kisahnya dalam sebuah wawancara dengan media lokal Brasil, No Amazonas é Assim. Seperti dikutip dari 7new.com.au, Camila mengungkapkan kisah sedihnya terjadi pada tahun 2017 lalu saat berada di ICU selama 78 hari.

Camila harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah menjalani operasi bariatrik. Proses yang bisa mengurangi lemak tubuh itu bukan dilakukan untuk menurunkan berat badan, tapi karena ingin menyeimbangkan hormonnya.

“Tapi setelah operasi, saya kena stroke dan harus masuk rumah sakit,” ujarnya.

Saat Camilla berada di unit perawatan intensif, ibunya tinggal di rumahnya untuk membantu merawat suami dan anaknya, yang saat itu berusia empat tahun. Saat terbaring di antara hidup dan mati di ICU, Camilla mengaku bahwa suaminya hanya melihatnya dua kali. Sedangkan ibunya belum pernah bertemu dengannya.

Wanita yang tinggal di Brasil mengetahui tentang hubungan suaminya dengan ibunya ketika dia keluar dari rumah sakit pada Maret 2018. Ayahnya yang membawanya.

Camilla dan Anisa Cordero de MeloCamila dan Anisa Cordero de Melo Foto: Dok. Instagram @ kamyllaa.melo

Camila berkata, “Ayah saya yang membawa anak saya mengatakan bahwa istri dan suaminya berselingkuh. Dia menelepon ibu saya dan mengatakan bahwa saya telah keluar dengan selamat dari rumah sakit. Saya bertanya apakah benar dia dan suami saya sekarang bersama.”

Dan jawaban sang ibu benar-benar menghancurkan hati Camilla. Sang ibu membenarkan bahwa dia sekarang bersama suaminya, Camilla. Dia berkata, “Dia bilang dia sangat bahagia. Saya tidak percaya apa yang saya dengar.”

READ  Putus asa jika Trump menjadi presiden lagi, Palestina: Semoga Tuhan membantu kami

Akhirnya, Camilla memilih menceraikan suaminya. Suaminya menikahi ibunya. Dan dengan desakan yang besar, Camilla pun mengizinkan putranya untuk bertemu ayahnya. Menurut perintah pengadilan, anak berusia enam tahun itu bertemu dengan mantan suaminya dua atau tiga kali seminggu.

“Ini bukan hal yang mudah. ​​Tapi sudah menjadi kewajiban saya untuk membiarkan anak saya hidup dalam hubungan yang beracun itu,” katanya.

Camila mengatakan ibunya telah berusaha untuk bersaing dengannya sejak dia masih remaja. Ibunya 20 tahun lebih tua darinya. Ia sering menggunakan pakaiannya.

“Saat saya berusia 25 tahun, saya jatuh cinta dengan seorang pria yang 10 tahun lebih tua darinya. Kami menikah pada Agustus 2013, dan setahun kemudian anak kami lahir,” katanya.

Dan sekarang pria itu telah berselingkuh dengan ibunya. Camila menuturkan, ibunya sama sekali tidak emosi karena menjalin hubungan dengan suaminya saat dirawat di ICU.

Tonton videonya “Boneka aksi Baby Yoda menjadi petugas pemadam kebakaran hutan Amerika
[Gambas:Video 20detik]
(Ya ya)



Written By
More from Abbud Saeed

Bali telah menjadi tujuan bulan madu nomor 1 di dunia

KOMPAS.com Ada kabar baik untuk pariwisata Indonesia Selama pandemi Covid-19. Laporan dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *