Inter belum jelas, Conte: risiko serangan utama

Benevento

Inter Milan Sebelumnya, dia kebobolan lima gol dari dua pertandingan pertama Liga Italia 2020/2021. Pelatih Antonio Conte Kami memahami bahwa bermain dengan menyerang itu berbahaya.

Nerazzurri kembali memenangkan Liga Italia. Kali ini mereka membabat Benevento 5-2 di Cerro Vigoretto, Rabu (30/9/2020) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Inter sangat produktif dalam dua pertandingan pertamanya, dengan sembilan gol. Inter sebelumnya pernah mengalahkan Fiorentina 4-3.

Inter Milan tampil bagus setelah mengalahkan Benevento di Liga Italia. Pembukaan Inter datang melalui Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images / Francesco Pecoraro)

Produktivitas Inter tidak bisa diimbangi oleh pertahanan, oke. Sejauh ini sudah ada lima gol melawan Samir Handanovic dan Conte sedikit mengerti.

“Hal yang paling memuaskan bagi seorang pelatih adalah melihat bahwa ketika para pemain berubah, gaya umum dan performa tetap sama,” kata Conte kepada SkySport Italia setelah pertandingan melawan Benevento.

Dia melanjutkan: “Ini adalah tim yang menyerang dan menciptakan banyak peluang, jadi kami pasti meninggalkan sesuatu. Kami kebobolan dua gol lagi hari ini, jadi kami perlu melihat keseimbangan, tetapi saya menikmati menonton pertandingan Inter ini.”

‚ÄúPara pemain pantas mendapatkan apresiasi, jangan lupa bahwa Benevento mengalahkan Sampdoria. Kami memiliki pendekatan yang tepat, tetapi ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami akan melakukannya. Kami telah membangun fondasi selama setahun penuh, dan itulah yang penting. Juga kemampuan untuk beralih antara playmaker dan trequartista hingga Selama pertandingan, itu membuat kami lebih sulit memprediksi serangan. “

Tonton videonya “Keterampilan N’Golo Kante yang Membuat Conte Bersemangat
[Gambas:Video 20detik]
(Ran / mentah)


More from Mahammed Shehata

Mahfouz menegaskan tidak ada negosiasi untuk rakyat Papua yang meminta kemerdekaan, semuanya sudah final

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Minko Bulocam), Mahfouz MD dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *