Inter Milan bisa menjual Eriksen secepat mungkin

Jakarta

Christian Eriksen Dia tidak bisa bersinar Inter Milan. Bukan tidak mungkin Inter dalam waktu dekat bisa menjual sang gelandang.

Eriksen bergabung dengan Inter pada jendela transfer Januari 2019 dari Tottenham Hotspur. Awad the Nerazzurri sebagai gelandang internasional Denmark seharga 17,5 juta pound.

Namun, karier Eriksen di Italia tidak berjalan sesuai harapan. Dia berjuang untuk mendapatkan kepercayaan Antonio Conte dan sering keluar dari bangku cadangan.

Christian Eriksen tidak tampil sebaik di Inter Milan seperti yang dilakukannya di Tottenham Hotspur. () Foto: Kathryn Evil / Getty Images

Pada musim 2020/2021, Eriksen hanya tampil di semua kompetisi sebanyak tujuh kali, dan total waktu bermainnya 301 menit. Dari tujuh laga tersebut, Eriksen baru mulai empat kali.

Eriksen harus segera memahami seperti apa pertandingan Inter-Soccer di Italia. Jika gagal, bukan tidak mungkin Inter menjualnya.

“Eriksen adalah pesepakbola yang bagus, tapi kami harus melihat apakah dia bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia,” kata mantan bos Inter itu. Massimo Moratti, Kepada Gr Parlamento, mengutip Football Italia.

Dia melanjutkan: “Ada kesabaran dalam sepak bola, tetapi sampai batas tertentu, dan jika terus berlanjut seperti ini, saya membayangkan Inter akan mempertimbangkan untuk menjualnya.”

“Nerazzurri dimiliki oleh keluarga yang memberi saya harapan. Saya pikir Suning ingin bertahan dan berinvestasi untuk mencapai hasil yang signifikan. Saya pikir dengan (Njolo) Kante dan (Kalido) Coulibaly, tim akan memenangkan Scudetto,” kata Moratti.

Sejak bergabung dengan Inter pada Januari 2019, Christian Eriksen telah membuat 33 penampilan di semua kompetisi. Gelandang berusia 28 tahun itu telah mencetak empat gol dan tiga assist.

Tonton videonya “Inter yang sangat membutuhkan Eriksen
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / rongga)

READ  Inilah yang dikatakan oleh pertahanan Chelsea, Lampard


Written By
More from Masud Madani

Hasil MotoGP 2020: Franco Morbidly memenangkan kemenangan ke-2: Okezone Sports

Alcaniz – sebuah balapan Moto GP Teruel 2020 Minggu siang (25/10/2020) Minggu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *