IPhone 12 akan debut di Korea Selatan

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 12 pertama di Korea Selatan. Hal tersebut berdasarkan laporan terbaru yang dirilis oleh Korea Herald baru-baru ini.

Dilaporkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 12 di Korea Selatan pada 13 Oktober. Kemudian ponsel tersebut akan mulai dijual pada 23 Oktober, dilansir 9To5Mac pada Rabu (30/9/2020).

Baca juga:

Apple meluncurkan iPhone SE Plus tahun depan?

Peluncuran iPhone terbaru di Prefektur Gingseng dikatakan menarik pengguna 5G di sana. Di mana jumlahnya sudah lebih banyak dari Amerika Serikat yang memiliki hampir 8 juta pengguna.

Selain itu, peluncuran di Korea Selatan juga bertujuan untuk memperluas pangsa pasar Apple yang saat ini menduduki peringkat kedua sebesar 19%. Dengan peluncuran iPhone terbaru, semoga bisa menyusul Samsung.

Baca juga:

Vivo dan Apple Morals di dunia kreatif

Peluncuran awal iPhone di Korea Selatan memang istimewa. Apple biasanya menyentuh negara ini beberapa minggu setelah pertama kali diluncurkan di AS.

Misalnya Apple melakukan debut iPhone 11 di AS, Kanada, dan Eropa pada 20 September 2019. Setelah itu, acara peluncurannya berlangsung di Korea Selatan beberapa hari kemudian, tepatnya pada 25 Oktober.

READ  Daftar harga HP Vivo terbaru bulan Oktober 2020: Vivo V20 Vivo V20 SE Vivo Y11 Vivo Y91C
More from Shakeel Mohiuddin

3 berita teratas dari teknologi saat ini: kasus Covid-19 Jerman, Covid-19 Indonesia, Poco X3

TEMPO.CODan Jakarta – Top 3 techno berita hari ini Dimulai dengan masalah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *