IPhone 12 telah resmi dirilis, iPhone 11 dan iPhone XR mengalami penurunan harga

IPhone 12 telah resmi dirilis, iPhone 11 dan iPhone XR mengalami penurunan harga

AKURAT.CO Dengan peluncuran resmi iPhone 12, model iPhone lama mengalami penurunan harga. Kali ini, kehadiran empat model iPhone 12 membuat harga Apple turun dari iPhone 11 dan iPhone XR.

Persentasenya turun juga cukup signifikan, iPhone 11 misalnya yang pertama kali dirilis dibanderol mulai dari Rp 12 jutaan, kini sudah bisa dibeli dengan harga mulai Rp. IPhone XR bahkan lebih mudah, dengan Apple saat ini memperkirakan iPhone XR sekitar 7,3 juta rupee. Sedangkan saat pertama kali diluncurkan, iPhone XR dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan.

Apple sendiri sudah terbiasa melakukan hal ini, bahkan perusahaan sering menghentikan produk lama mereka jika ada yang lebih baru. Tahun lalu misalnya, saat trio iPhone 11 diluncurkan, Apple langsung menghentikan penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max.

Baca juga:

IPhone 11 Sendirian Secara resmi memasuki pasar Indonesia dan mulai berjualan Pada bulan Desember tahun lalu, saat diluncurkan secara global pada bulan September. Sedangkan untuk iPhone XR, Apple meluncurkannya pertama kali pada pertengahan 2018, yang menariknya menjadi iPhone terlaris selama setahun terakhir.

Empat grup iPhone 12 yang baru-baru ini diluncurkan Apple adalah iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 mini. Semua model iPhone 12 ini bekerja dengan baik Irisan Ponsel terkuat buatan Apple, A14 Bionic dengan dukungan 5G.

iPhone 12 dibanderol mulai 10 Juta Rupiah hingga 16 Juta Rupiah. iPhone 12 dan Iphone 12 Pro dapat dipesan mulai 16 Oktober di wilayah tersebut Singapura dan Amerika Serikat. Sedangkan iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max bisa didapatkan lebih lama, karena Apple baru membuka penjualan pada November lalu.

READ  File Microsoft sekarang dapat diedit langsung dari Gmail

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor