Irish Bella tidak memakai kerudung di seri terbaru, jawab alasannya

Irish Bella tidak memakai kerudung di seri terbaru, jawab alasannya
Jakarta

Setahun telah berlalu, dan aktris cantik Irlandia Bella memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun, penampilannya baru-baru ini, yang diungkapkan, muncul di layar dan mengejutkan penonton.

Di serial TV terbarunya, Bella terlihat tak mengenakan hijab. Rambut hitam panjangnya terlihat longgar, bu.

Kemunculan Irlandia ini langsung memicu berbagai reaksi dari pengguna internet. Beberapa juga mempertanyakan mengapa perempuan berusia 24 tahun itu kembali memanjakan alat kelaminnya.



Cuck Irish Mengapa Anda melepas kerudung Anda?Minta akun @ dnra ** di kolom komentar Instagram Sematkan Tweet

Sayangnya, alat kelamin orang Irlandia berada di daerah pinggang lagi: (Pedal sebenarnya memakai jilbab, apakah itu benar-benar persetujuan keluarga Irlandia?kata *** ayds.

Pertanyaan yang diajukan oleh pengguna internet yang memiliki akun indahpadaw Waktu_offi *** terjawab. Di kolom komentar, akun ini menyatakan bahwa syuting serial TV tersebut sebenarnya dilakukan sebelum keputusan Irlandia dibuat Berkerudung.

Sebenarnya, itu adalah tembakan panjang di dek, tapi baru sekarangPengguna internet menjawab.

Serial TV yang dibintangi orang Irlandia ini sudah ditayangkan sejak 19 Oktober di stasiun TV swasta. Di serial tersebut, Irlandia beradu akting dengan artis Ersya Aurelia dan Bryan Domani.

Irish Bella memutuskan memakai hijab mulai tahun 2019. Sejak itu, istri Ammar Zuni Ini selalu ditunjukkan dengan pakaian tertutup.

Mengenai seri terakhir ini, Irish Bella tak menanggapi. Apalagi terkait penampilannya yang tidak berhijab di sinetron.

Simak juga penjelasan Michael tentang hijab di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ANK / Rap)



READ  Akankah Chris Evans kembali sebagai Captain America? Rumor Marvel menjelaskan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor