Item avatar Gucci x North Face tiba di Pokemon GO; Tersedia di lebih dari 100 PokeStops

Rumah mode mewah Italia Gucci baru-baru ini bermitra dengan Pokemon GO untuk memperkenalkan koleksi kolaboratif Gucci x North Face yang sangat dinantikan. Sebagai bagian dari kolaborasi, perusahaan menawarkan koleksi item ikonik yang terinspirasi dari kaos oblong, topi, dan ransel dari koleksi North Face x Gucci.

Baca juga | Tanggal Rilis GTA 6: Akankah Judul Game Rockstar Populer Dirilis pada 2021?

Bagaimana cara mendapatkan item avatar Gucci x North Face?

Item Avatar tersedia di seluruh dunia melalui PokeStops yang didukung untuk waktu yang terbatas. PokeStops ini terletak di lokasi Gucci Pins Experience. Pelatih telah memperoleh item token ini dari PokeStops mulai 4 Januari 2021.

Baca juga | Destiny 2 Xur Jan 2021: Di mana lokasi Xur minggu ini dan apa yang dijual Xur?

PokeStops dapat ditemukan di Gucci Pins dan toko-toko di berbagai kota di Timur Tengah, Eropa, Asia, Afrika, Amerika Utara, Amerika Latin dan Australia.

Baca juga | Tantangan grup Pokemon GO Unova dimulai tepat sebelum jadwal awal

Sementara itu, para pelatih Pokemon GO sedang mempersiapkan acara in-game besar pertama mereka tahun ini yang dijadwalkan akan dimulai pada 5 Januari pukul 10 pagi waktu setempat. Bagi mereka yang tidak menyadarinya, Perayaan Unova adalah salah satu acara Pokemon GO yang sangat dinantikan yang akan menghadirkan banyak konten dan fitur baru kepada penggemar dan juga memperkenalkan mereka kepada sejumlah bos penyerbuan baru, munculnya Pokemon baru, kumpulan telur, dan banyak lagi. Sebagai bagian dari acara tersebut, pengembang juga memperkenalkan Tantangan Koleksi Unova baru, di mana pemain akan dapat menangkap sejumlah jenis Pokemon seperti Oshawott, Tepig, Snivy, Zebstrika, Herdier, Lillipup, Solosis, Roggenrola, dan Ferroseed.

READ  Jurassic World: Dominion adalah "puncak" dari keenam film Jurassic

Tantangan Grup Pemain Pertama akan dimulai pada tanggal 5 Januari ketika Acara Perayaan Unova dimulai. Selama event berlangsung, pemain juga bisa mengumpulkan berbagai macam hadiah seperti 3000 Stardust, 30 Poke Balls, dan 5 Rare Candy. Tantangan ini sangat mirip dengan tantangan penelusuran khusus berjangka waktu yang sebelumnya tersedia. Setelah mereka mulai memainkan Unova Collection Challenges di server game, pemain akan dapat mengaksesnya langsung dari layar game hari ini.

Pokemon GO sekarang tersedia di perangkat iOS dan Android.

Baca juga | Pokemon GO Ho Oh tersedia di Raiders: Lihat perlengkapan bergerak, kelemahan, dan penghitung terbaik kami

Kredit gambar: Niantic | Situs web Pokemon GO Live

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *