Itulah yang dikatakan Thiago Alcantara dengan Liverpool

Itulah yang dikatakan Thiago Alcantara dengan Liverpool

Liverpool

Thiago Alcantara Secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Liverpool. Gerakan Spanyol juga mendapat perhatian Pep Guardiola. Apa yang dia katakan?

Kepindahan Thiago ke Liverpool menghadapi titik terang. Bayern Munich Dia mengumumkan bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Py Untuk gelandang berusia 29 tahun.

Liverpool dikabarkan siap membayar Thiago 20 juta euro selain hadiah 5 juta euro untuk Bayern. Mantan pemain Barcelona Dia resmi menandatangani kontrak di Anfield pada Jumat (18/9/2020) malam WIB.

Transfer Thiago Alcantara Ke Liverpool Hal itu pun seakan menarik perhatian ke ruang ganti Kota ManchesterOmong-omong, tim adalah pesaing utama Py Di Liga Premier. Pep Guardiola Sebagai seorang manajer Warga Bicaralah saat bepergian.

Guardiola sendiri sudah tidak asing dengan kemampuan Thiago. Mantan pelatih Barcelona itu adalah salah satu karakter yang pertama kali meluncurkan Thiago di Camp Nou pada 2009.

Guardiola-lah yang membawa Thiago ke Allianz Arena, ketika pria 49 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih Bayern pada 2013. Saat itu, Thiago adalah orang pertama yang membeli Guardiola pada tahun 2013. Py.

Pep Guardiola, karakter yang meluncurkan Thiago Alcantara di Barcelona. Foto: Getty Images / David Ramos

Saat rumor Thiago ingin hengkang tepat usai musim 2019/2020 berakhir, City dikabarkan juga mengincarnya. Namun, Guardiola membantah rumor tersebut dan mengatakan timnya penuh di lini tengah.

“Kami tidak tertarik mendatangkannya ke Manchester. Kami memiliki pemain lain di posisinya,” kata Guardiola. Dunia Olahraga.

“Namun, saya harus mengatakan bahwa saya sangat senang dia datang ke Inggris. Liga Premier akan menikmati memiliki kepribadian yang hebat,” katanya. Pep Guardiola Pertanyaan Thiago Alcantara Dia sekarang resmi menjadi pemain baru Liverpool.

READ  Peneliti Ungkap Fenomena Aneh Hidrogen di Planet Raksasa : Okezone techno

Tonton videonya “Liverpool Tertarik pada Thiago Alcantara?
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / nds)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor