Izzy dan Schlop mencetak gol untuk menginspirasi Crystal Palace untuk menang atas Sheffield United

Iberici Easy dan Geoffrey Chlob mencetak dua gol untuk membantu Crystal Palace dalam kemenangan 2-0 mereka atas Sheffield United di pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Eze menerima penampilan liga ke-14 sejak bergabung dengan Eagles pada musim panas dari Queens Park Rangers.

Pemain Anglo-Nigeria itu memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol keduanya di Liga Premier musim ini dengan cara yang luar biasa, mirip dengan gol pertamanya untuk Palace pada November, yang memenangkan penghargaan Goal of the Month klub.

Schlubb juga mengagumi pertandingan tersebut, mencetak gol liga keduanya dalam 15 pertandingan musim ini untuk Selhurst Park.

Pemain internasional Ghana itu membuat pasukan Roy Hodgson unggul empat menit setelah pertandingan dengan tembakan bagus.

Gol Chlop adalah gol tercepat yang dicetak oleh Palace di Liga Premier sejak November 2017 ketika James MacArthur mencetak gol ke gawang Everton kurang dari satu menit menjelang pertandingan.

Striker tersebut kemudian menuju ke Izzy pada menit ke-40 setelah mengalami cedera, dan gol Super Eagles berlanjut dari tempat striker Ghana itu tinggalkan.

Beberapa saat sebelum babak pertama berakhir, Izzy membuat para penggemar istana bersuka cita saat dia menembak rumahnya.

Gelandang Nigeria menggiring bola melewati bek Sheffield United sebelum melancarkan tembakan luar biasa di gawang.

Setelah mencetak gol pertamanya untuk Ballas dari tendangan bebas, pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol Liga Inggris dari luar kotak penalti sejak Ricky Newman pada 1994.

READ  Badan Penerbangan Eropa: 737 MAX akan dibersihkan minggu depan

Pemain internasional Pantai Gading Wilfried Zaha berpartisipasi sepanjang pertandingan sementara Christian Benteke, striker Bintang Hitam Jordan Ayew, dimasukkan pada menit ke-48.

Kemenangan tersebut mengangkat Palace ke urutan 13 di tabel liga, di atas Arsenal, setelah mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan.

Crystal Palace berharap untuk melanjutkan performa impresif mereka di pertandingan berikutnya melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Piala FA pada 8 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *