Jadi Pendatang Baru Sorabi Teras Akan Manjakan Para Penikmat Kuliner Dikota Bogor

Jadi Pendatang Baru Sorabi Teras Akan Manjakan Para Penikmat Kuliner Dikota Bogor

MediaBogor.com, Bogor – Setelah memiliki predikat Kota Hujan serta bernuansa Botanica Gardens atau Kota perkebunan yang indah dan sejuk. Kota yang Memiliki magnet tersendiri yaitu dengan daya tarik khususnya para pemilik modal usaha berbondong-bondong menanamkan modalnya berinvestasi di Kota Bogor ini.

Adiantara berbagai bisnis yang ada, salah satunya yang sedang di gandrungi yaitu usaha berbasis Kuliner dengan penyajian tradisional maupun modern.

“Salah satunya terlihat pendatang baru tempat kuliner di Kota Bogor yakni Surabi Teras dengan mengedepankan nuasa cozy memiliki pasilitas yang cukup lengkap dengan di iringi live music yang akan memanjakan pengunjung saat bersantap sedap sendiri maupun bersama keluarga besarnya, saat berkunjung kelokasi di Jalan Sancang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tak hanya disitu para penikmat kuliner pun akan dimanjakan dengan sajian parian menu yang sangat banyak menggugah selera dengan menu resep modern hingga tradisional.

Surabi Teras yang lebih menonjolkan makanan tradisional mulai dari surabi, nasi timbel dan nasi liwet. Selain makanan tradisional Surabi teras juga memiliki asian food,” hal tersebut di sampaikan Manager Sutabi Teras, Dino kepada Wartawan Rabu (18/7/18).

“Jadi ketika masuk ke dalam Surabi Teras ternyata cukup pariatif banyak varian makanan karena banyak pilihan, jadi untuk pencinta kuliner  tidak boring ketika masuk ke Surabi Teras. Untuk di minuman Surabi Teras lebih menonjolkan kopi dari mulai kopi Gayo Aceh sampai Papua kita komplitkan disini.

Kedai Surabi menawarkan sajian  dengan seratus toping ini memiliki konsep lebih mengangkat nilai makanan dan intertein,” paparnya.

Intertertain ini kita angkat dari musik dari hari senin s/d minggu kita ada live musik. Kita juga ingin memiliki konsep musik enak yang memiliki kelas tersendiri, karena musik ga bisa lepas dari Surabi Teras,” katanya.

“Kedua dengan konsep outdor ini pun bisa di gunakan untuk meeting, gathering bahkan untuk weeding outdor.

“Jadi mereka ke surabi teras bukan hanya untuk makan tetapi bisa untuk meeting, gathering juga untuk weeding, karena memang tempatnya cukup suport  juga tempat parkirnya cukup luas,” imbuhnya.