Jawaban atas pertanyaan mendesak Anda tentang Rey Drummond

Wanita perintis Superstar Ray Drummond adalah favorit saya Food Network Penonton. Berikut adalah jawaban atas beberapa pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang The Accidental Country Girl.

Mengapa Rey Drummond menyukai mentega?

Rey Drummond |  Tyler Essary / NBC / NBCU Photo Bank melalui Getty Images
Rey Drummond | Tyler Essary / NBC / NBCU Photo Bank melalui Getty Images

Ketika Anda memikirkan mentega, Anda mungkin tidak berpikir itu membawa kegembiraan, tetapi itulah yang dilakukannya pada Drummond. Mentega memenuhinya dengan begitu banyak emosi positif yang hanya perlu dia tulis dalam bukunya Wanita Perintis Blog:

Saya suka mentega. Ini adalah fakta yang mapan, terkenal, terbukti, dan terbukti. Kulkas saya tidak diisi dengan mentega, tapi dengan pound. Sebagai bahan, saya percaya pada mentega. Gereja Mentega. Saya adalah anggota. Jika Zebda mencalonkan diri sebagai presiden, saya akan memilihnya. Itu menambah warna, rasa, keindahan dan kegembiraan pada semua yang saya masak.

Ray Drummond, blog Wanita Perintis

Mengapa Ray Drummond mencintai anjing?

Pada rilis musim gugur 2019 Wanita perintis Majalah, Drummond menjelaskan mengapa dia menikmati memiliki anjing-anjing lucu ini. Bagi Drummond, ini lebih dari sekadar wajah manis mereka. Anjing-anjing ini mengingatkan koki Food Network tentang masa kecil mereka. Inilah yang dia katakan kepada pembaca dalam pertanyaan dan jawabannya:

Anjing pertama saya, ketika saya berumur 3 tahun, adalah seekor anjing muda. Anjing Basset Hound adalah anjing pertama yang dimiliki Ladd sebagai pasangan. Saya mencintai Basset Hounds sepanjang hidup saya! Kulit ekstra mereka, telinga terkulai, mata terkulai dan kepribadian yang menyenangkan membuatku terhibur dan membuat jantungku berdebar kencang.

Rey Drummond, Majalah Wanita Terkemuka

Apa Arti Gelang Perak Rey Drummond?

Drummond mengungkapkan di halaman Facebook-nya bahwa gelang peraknya memiliki arti khusus. Prasasti baris pertama doa Santo Fransiskus. Selama sesi tanya jawab virtual mempromosikan buku terbarunya, Kecanggungan perbatasanDrummond berbicara tentang gelang itu, Laporan Wanita perintis situs web.

READ  Fakta-Fakta Sirius, Bintang yang Paling Terang dari Bumi

Selama sesi Tanya Jawab, Drummond berkata, “Jangan pernah melepas ini, dan itu adalah gelang yang berbunyi,“ Tuhan, jadikanlah aku alat kedamaianmu. ”Itu adalah baris pertama dari doa Santo Fransiskus. Saya mungkin sudah memakainya selama 10 hingga 12 tahun, tetapi selalu mengingatkan saya bahwa berdamai bukanlah ide yang buruk. Jadi, apa pun yang terjadi, jika Anda melihatnya sekilas sepanjang hari, itu adalah pengingat yang baik. “

Kapan Alex Drummond akan menikah?

Drummond mengatakan putrinya Alex berencana untuk menikahi Mauricio Scott pada 1 Mei 2021. Adapun tempatnya, pengantin wanita memutuskan untuk menikah di peternakan setelah mempertimbangkan hotel di Oklahoma, menurut The Pioneer Woman.

Saat tanya jawab di halaman Instagram The Pioneer Woman, Alex mengaku awalnya ragu-ragu dengan lokasinya karena peternakannya berada di “antah berantah”. Namun, dia berubah pikiran setelah ayahnya, Lad Drummond, menyarankannya.

Apa rencana Rey Drummond selanjutnya?

Drummond baru-baru ini meluncurkan lini pakaian dalam kemitraan dengan Walmart. Fans telah bertanya padanya tentang memulai satu tahun. Sekarang, Anda akhirnya bisa membeli kemeja seperti kemeja Drummond. Anda juga dapat membeli atasan serupa di toko suvenir The Pioneer Woman Mercantile. Drummond juga mengumumkan bahwa selimutnya telah kembali ke Walmart.

Ikuti Sheiresa Ngo Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *