Jay Leno meminta maaf atas sejarah lelucon anti-Asia: “kesalahan yang sah” | TV Amerika Serikat

Jay Leno meminta maaf atas sejarah lelucon anti-Asia: “kesalahan yang sah” |  TV Amerika Serikat

Jay Leno meminta maaf atas sejarah memposting lelucon anti-Asia.

Komedian dan mantan pembawa acara The Tonight Show telah menemukan dirinya di bawah kritik selama lebih dari satu dekade karena membuat lelucon ofensif yang memprovokasi organisasi Asian American Advance Justice dan Media Action Network for Asian American (Manaa) untuk menuntut agar NBC memutuskan hubungan.

“Saya membuat permintaan maaf ini,” menurut Lino dalam panggilan telepon dengan Jay Aoki, kepala mana berbeda. “Saya tidak menganggap kasus khusus ini sebagai contoh lain dari budaya penghapusan, tetapi ini adalah kesalahan yang sah di pihak saya.”

Lino baru-baru ini Mengkritik Pada 2019 untuk lelucon bahwa orang Korea makan daging anjing saat tampil sebagai juri tamu di America’s Got Talent. Lelucon itu dilaporkan diceritakan di depan seorang karyawan Asia.

Dia berkata, “Saat aku membuat lelucon ini, sejujurnya aku percaya itu tidak berbahaya.” “Saya mengejek musuh kita, Korea Utara, dan seperti kebanyakan lelucon, ada episode kebenaran bagi mereka.”

“Saat itu, ada sikap yang berlaku bahwa beberapa kelompok selalu mengeluh tentang sesuatu, jadi jangan khawatir. Setiap kali kita menerima pengaduan, akan ada dua sisi untuk dibahas: apakah ‘kita perlu menangani ini’ atau ‘memanipulasi mereka jika mereka tidak bisa. Siapa yang bercanda. “Banyak kali saya berdiri dengan yang terakhir bahkan ketika saya tahu dalam hati bahwa itu adalah kesalahan.

Aoki secara terbuka menyerukan tindakan selama bertahun-tahun. Kembali pada tahun 2012, A. Pesan To Tonight Show Pengiklan yang menyatakan bahwa lelucon yang sering dilontarkan Leno adalah bagian dari masalah yang berarti orang Amerika Asia “diejek, dihina, dan dianiaya”, yang katanya telah “menyebabkan peningkatan profil rasial dan kejahatan rasial terhadap orang Asia, Asia Amerika, dan imigran. “

READ  8 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Dijamin Kelengkapan, dan Tanpa Bekas Luka

Dia menerima permintaan maaf Leno, dan Leno, 69, yang saat ini menjadi tuan rumah Jay Leno Garage, mengungkapkan keinginannya agar dia diterima secara umum. Dia berkata, “Saya harap saya bisa memenuhi harapan mereka di masa depan.”

Pertemuan antara Aoki dan Lino terjadi setelah penembakan massal di Atlanta yang menewaskan delapan orang, termasuk enam wanita Asia. Selama pandemi, orang Amerika keturunan Asia melaporkan Ribuan insiden terkait kebencian.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor