Jerman vs Swiss: Die Mannschaft Terjebak 3-3

Cologne

Enam gol disampaikan saat ini Jerman Hiburan Swiss Dalam acara UEFA Nations League. Tertinggal, ia bisa memaksa Die Mannschaft bermain imbang 3-3.

Jerman akan menghadapi Swiss di Rhein Energy Stadion, Cologne, dalam pertandingan UEFA United Nations League Grup D Grup D, Rabu (14/10/2020) dini hari Rabu dini hari. Swiss mampu mengejutkan Jerman saat pertandingan hanya berlangsung lima menit.

Mereka mampu mencetak gol cepat. Berawal dari sepak pojok Xherdan Shaqiri, bola yang berhasil dihalau Robin Gosens mengarah ke Remo Freuler.

Freuler, yang berdiri di luar kotak dari sundulan. Bola disundul ke arah Mario Javranovic yang dilepaskan dari jebakan offside di depan gawang Jerman.

Dengan pengukur vertikal, dia mampu melampaui Neuer. Skor berubah 1-0 untuk Swiss.

Jerman yang terbelakang terus membom pertahanan Swiss. Namun, Swiss yang berada di bawah tekanan besar, meningkatkan serangan balik untuk mencetak gol kedua di menit ke-25.

Kolaborasi antara Shaqiri dan Sferovich untuk membongkar pertahanan Jerman. Umpan Seferovic dari kiri dimanfaatkan dengan baik oleh Freuler dengan sepakannya chip Untuk memicu gol Jerman. Swiss 2-0 jauh dari rumah.

Tendangan chip yang diberikan Remo Freueller berhasil mengalahkan Manuel Neuer. (Foto oleh Martin Rose / Getty Images) Foto: Getty Images / Martin Rose

Jerman mereda setelah tiga menit dengan pekerjaan Timo Werner. Dia lolos dari pengepungan tiga pemain Swiss sebelum melepaskan tendangan yang diperhitungkan.

Tendangannya mendarat di pojok kiri gawang Swiss, ditemani Jan Somers. Skor 2-1 untuk Swiss berlanjut hingga akhir babak pertama.

Usai babak pertama, Jerman menyamakan kedudukan di menit 55. Kai Havertz menusuk di area penalti setelah berhasil memotong umpan pemain Swiss itu.

READ  Ronaldo absen, Portugal mengalahkan Swedia 3-0

Kemudian dia melancarkan tendangan mendatar yang gagal ditahan Sumer. Kedudukan menjadi imbang 2-2.

Hasil ini hanya bertahan satu menit. Severovich bebas dari jebakan Kantor. Upaya menembaknya bisa dimatikan oleh Neuer.

Namun, moncongnya langsung bisa direbut oleh Gavranovic dengan sepakan dahsyat. Swiss menang lagi 3-2.

Tekanan Jerman semakin mengucur ke pertahanan Swiss setelah gol kedua Javranovic di laga ini. Alhasil, anak buah Joachim Low mencetak gol pada menit ke-60.

Serge Gnabry dengan cerdik memperdaya umpan Werner dari kanan dengan sebuah tumit. Sentuhan pemain Bayern Munich itu begitu mematikan hingga ia mengubah skor menjadi 3-3.

Dengan sisa waktu 30 menit, kedua tim kembali gagal mencetak gol. Pertandingan berakhir imbang 3-3.

Satu poin tambahan membuat Jerman tertahan di peringkat kedua Grup D dengan mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan. Sedangkan Swiss berada di urutan terbawah dengan dua poin.

Daftar pemain

Jerman: Manuel Neuer Robin Goossens (Marcel Halsteinberg 57 menit), Antonio Rudiger, Matthias Ginter (eMRE CAN 77 ‘), Lucas Klosterman; Joshua Kimmich, Tony Crosse; Serge Gnabry, Leon Goretzka, Timo Werner; Kai Havertz (Julian Draxler, 77 D).

Swiss: Jan Somer, Ricardo Rodriguez, Sylvain Widmer, Nico Elvedi, Fabian Schar; Stephen Zuber (Gabriel Sue 66 ‘), Remo Freueller (Lloris Benito 85’), Granit Zakka, Sheridan Shaqiri (Edemilson Fernandez 66 ‘); Harris Severovic (Cedric Iten 85 menit), Mario Javranovic (Admir Mohammadi 75).

Tonton videonya “Jerman ditahan Swiss 1-1
[Gambas:Video 20detik]
(Burr / Bay)


Written By
More from Masud Madani

Alex Marquez terbakar, Bos Repsol Honda tidak menyesal kehilangan Jorge Lorenzo

TWITTER.COM/HRC_MOTOGP Pembalap Repsol Honda Alex Marquez sukses menempati posisi kedua pada Aragon...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *