Jika Bima Arya Menolak Pinangan Demokrat, Usmar Hariman Akan Maju Sebagai Calon Walikota Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Baru – baru ini kader Partai Demokrat menemui Bima Arya guna menyampaikan bahwa, Partai Demokrat kembali mengusung dirinya dan Usmar Hariman Sebagai Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2018 mendatang. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dalam konferensi Pers baru – baru ini.

Bila PAN kembali berkoalisi dengan Demokrat, maka dirinya siap untuk menjadi pendamping Bima lagi.

“Iya sudah di sampaikan tadi pagi, Tim 3 Partai Demokrat sudah bertemu pak Bima dan menyatakan ingin memasangkan Bima-Usmar di Pilwakot 2018, pada Rabu (6/12/17) kemarin. Kalau lah koalasi terjadi dengan PAN berarti rekomendasi hasil rapat pleno, Usmar menjadi F2 (Wakil Walikota Bogor)
” sampainya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya tengah menunggu jawaban dari Bima Arya terkait pernyataan yang telah disampaikan Tim 3 Partai Demokrat.

“Ya kita tunggu, semuanya masih cair,” katanya.

Namun bila Petahana tak kunjung memberikan jawaban pasti, maka pihaknya memastikan bahwa Usmar akan maju sebagai calon Walikota Bogor.

“Kalau belum membuahkan hasil, kita akan membangun koalisi dengan yang lainnya, dan rekomendasi pleno berlaku calon F1 (Walikota Bogor), kalau memang sudah terbentuk koalisinya tentu nanti akan ada survey lagi sebelum pendaftaran ditutup,” pungkasnya. (RF)