Jika Pinangan PDI Perjuangan Ditolak PAN, DAD, STS, dan Teddy Siap Melawan Bima Arya

Mediabogor.com, Bogor – Rabu (13/12/17) malam tadi, bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Partai berlambang banteng ini mengadakan rapat pleno. Dan dari hasil rapat tersebut memutuskan ada beberapa rencana yaitu salah satunya ialah, jika tidak terjadi koalisi dengan patahana Bima Arya dipilkada Kota Bogor 2018, maka para calon PDI P Perjuangan akan maju sebagai Calon Walikota Bogor (Cawalkot Bogor) 2018).

“Semua calon yang mendaftar ke Pdi P seperti saya (DID), STS dan Teddy, juga menyatakan siap dan sanggup, sepakat bersatu untuk melawan patahana bima arya jika tidak jadi koalisi dengan PAN,” sampai Ketua DPC PDI Kota Bogor Dadang I Danubrata, Kamis (14/12/17).

Lanjut Dadang, keputusan ini dibuat untuk mempersiapkan dan mengantisipasi situasi apabila patahana memutuskan tidak jadi berkoalisi dengan pdi perjuangan dengan alasan apapun.

“Sebagai partai besar kita yakin bisa menang karena semua elemen partai bersatu, juga dukungan dari DPD maupun DPP partai dan Pak Jokowi pun sebagai kader pdi perjuangan pasti tidak akan melepaskan kemenangan di Kota Bogor ini begitu saja, karena beliau setiap hari pun ada dikota Bogor,” lanjut Dadang.

“Yang pasti PDI Perjuangan tidak gentar dan siap melawan patahana jika memang patahana atau PAN memutuskan tidak jadi koalisi dengan PDI Perjuangan dengan alasan apapun,” sambungnya.

Adapun Hasil Pleno ini dikirimkan ke DPD untuk segera di putuskan langkah – langkah strategis yang akan ditempuh selanjutnya oleh partai, mengenai siapa nanti calon yang akan dimajukan dan akan koalisi dengan partai mana. (RF)