Jokowi Minta Pendukung Sabar, Tapi Isyarat Ganjar untuk Pilpres 2024 – Politik

Jokowi Minta Pendukung Sabar, Tapi Isyarat Ganjar untuk Pilpres 2024 – Politik

Dio Suhenda (The Jakarta Post)

PREMIUM

Jakarta ●
Rab, 25 Mei 2022

Presiden Joko “Jokowi” Widodo mengatakan kepada para pendukungnya selama rapat umum selama akhir pekan untuk “bersabar” dan bahwa ia tetap fokus menangani masalah kesehatan dan ekonomi nasional saat negara ini mendekati pemilihan presiden 2024. Namun Presiden juga mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan mengarahkan kelompok pendukungnya untuk mendukung calon presiden tertentu.

Acara pada hari Sabtu diadakan di Magelang, Jawa Tengah, oleh kelompok pendukung Jokowi, Projo, yang telah mendukung Jokowi sejak sebelum masa jabatan pertamanya, dan dihadiri oleh gerombolan pendukungnya.

Projo baru-baru ini vokal dalam mendukung proposal yang ingin memperpanjang masa jabatan Jokowi melewati tanggal yang diamanatkan secara konstitusional atau menunda pemilihan umum 2024, sebelum serangkaian protes yang dipimpin mahasiswa bulan lalu tampaknya mengakhiri semua pembicaraan perpanjangan masa jabatan.

untuk Membaca Cerita Lengkap

BERLANGGANAN SEKARANG

Mulai dari Rp 55.500/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • e-Post surat kabar digital harian
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  5 Resiko Makan Telur Terlalu Banyak, Apakah Bisa Menyebabkan Diabetes?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor