Jungkook sekarang berambut pirang – berikut adalah warna rambut lain yang dia pakai sejak BTS debut

Itu BTS Anggota dikenal dengan gaya rambut mereka yang penuh warna dan kreatif. Ini termasuk Jungkook yang baru-baru ini Rambut pirangnya muncul. Berikut ini beberapa potongan rambutnya, termasuk gaya rambut 2019 dan 2020.

RM dan sesama anggota BTS berbicara di atas panggung selama Penghargaan GRAMMY Tahunan ke-61 | Kevin Winter / Getty Images untuk Recording Academy

Apa warna rambut alami Jungkook?

Warna rambut alami Jungkook adalah hitam, seperti warna rambut alami kebanyakan anggota BTS. Selama satu wawancara dengan BuzzFeedKetika para anggota telah membagikan warna rambut favorit mereka selama bertahun-tahun, Jungkook mengonfirmasi bahwa rambut hitamnya masih menjadi tampilan favoritnya. Ini tidak berarti bahwa dia takut bereksperimen dengan warna.

Setiap anggota BTS mengubah warna rambut mereka, terkadang sesuai dengan getaran lagu mereka. Bagi RM, itu berarti memiliki rambut perak Peta Jiwa: Persona Zaman. Bagi J-Hope, ini berarti rambut merahCintai dirimu: dia Melepaskan.

Ketika BTS mendebutkan beberapa lagu pertama mereka, Jungkook menampilkan semuanya mulai dari merah-coklat hingga ungu-coklat hingga hitam pekat. Dia sering menempel pada warna-warna alami, tetapi itu tidak berarti dia belum mencobanya dalam beberapa tahun terakhir.

Jungkook memiliki rambut hitam saat BTS pertama kali diundang ke Grammy Awards pada 2019

Biasanya Jungkook berambut coklat atau hitam. Ketika BTS menjadi musisi K-pop pertama yang tampil dan tampil di Grammy Music Awards, dia memiliki warna yang mirip dengan rambut aslinya, sepia black.

Jungkook BTS tampil di atas panggung selama Jingle Ball 2019 102,7 KIIS FM
Jungkook BTS tampil di atas panggung selama Jingle Ball 102,7 KIIS FM 2019 | Jeff Kravitz / FilmMagic untuk iHeartMedia

Terkait: Mengapa beberapa penggemar BTS berpikir Life Goes mungkin tidak sepopuler Dynamite (dan bagaimana mereka berencana untuk mencapai # 1)

Untuk paruh 2019, Jungkook punya tip merah

Saat acara liburan di iHeartRadio Jingle Ball dan SBS Gayo Daejeon_Music Festival 2019, Jungkook memamerkan rambut hitam dengan ujung merah.

Idola ini memiliki gaya rambut yang sama saat merayakan Tahun Baru, menampilkan “Boy With Luv” dan “Make It Right” dengan pinggiran merah. Pesta Malam Tahun Baru Rockin untuk Dick Clark bersama Ryan Seacrest 2020. Namun, warnanya berubah ketika BTS merilis album debut 2020 mereka. Peta Jiwa: 7.

Jimin, Jungkook, RM, J-Hope, V, Jin dan SUGA dari boy grup K-pop BTS
Jimin, Jungkook, RM, J-Hope, V, Jin, K-pop boy BTS SUGA | Cindy Ord / WireImage

Jungkook memiliki tip biru untuk video musik “On”

Untuk menyesuaikan dengan tema “berjalan” dan Peta Jiwa: 7, Jungkook mengubah rambut merahnya menjadi biru tua dengan akar hitam. Dia mengenakan gaya rambut ini saat bepergian dengan grup K-pop melalui New York City bersama Jimmy Fallon.

READ  [POPULER GLOBAL] Korea Utara yakin memiliki rudal yang bisa mencapai New York | US Medical Journal meminta Trump untuk meninggalkan Gedung Putih

Terkait: Apakah Jungkook adalah anggota BTS terakhir yang membuat single? Inilah yang kami ketahui tentang “I’m Still With You” dan bar campuran dari Idola K-Pop ini

Di tahun 2021, Jungkook tampil dengan rambut pirangnya

Untuk banyak acara “Dynamite” dan “Life Goes On”, Jungkook memiliki rambut hitam panjang, dan berbagi satu klip bahwa dia agak “tinggi sedang”, bahkan mengikatnya dengan ekor kuda untuk menampilkan “Idol” di Late Show dibintangi oleh Jimmy Fallon. Kemudian, dalam wawancaranya dengan majalah Time, dia mendemonstrasikan subversi barunya yang berani.

Namun untuk tahun 2021, saat BTS memenangkan penghargaan Lagu Digital Terbaik Penghargaan Golden Disc Saat dia berjalan di atas panggung, Jungkook menunjukkan rambut pirangnya. Tentu saja, penggemar telah turun ke media sosial, berbagi kecintaan mereka pada tampilan baru Jungkook.

Video musik BTS “Life Goes On”, menampilkan Jungkook dan rambut hitamnya, sekarang tersedia untuk siaran YouTube.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *