Jürgen Klopp menanggapi kembalinya Thiago Alcantara dan memuji penampilan “supernatural” Liverpool lainnya

Jürgen Klopp memuji kembalinya “super” Thiago Alcantara – yakin bahwa gelandang Liverpool akan segera kembali dengan kecepatan penuh.

Thiago, Setelah kedatangannya pada musim panas senilai £ 20 juta dari Bayern Munich, ia kembali lagi ditunggu-tunggu ketika ia tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-73 dalam hasil imbang 0-0 Liga Premier di Newcastle United pada hari Rabu.

Pembalap Spanyol itu dibatasi hanya pada dua pertandingan sebelum dia absen karena cedera lutut yang dideritanya di Goodison Derby pada 17 Oktober.

Klopp terkesan dengan penampilan singkat sang gelandang di St James ‘Park.

“Kami merekrut Thiago karena kami pikir dia pemain yang bagus,” katanya. Py Presiden. Anda bisa membayangkan kami ingin dia berada di tim, itu menunjukkan.

“ Apa yang dilakukan pemain lain ketika dia tidak tersedia benar-benar luar biasa.

James Milner, misalnya, memainkan permainan hebat malam ini di lini tengah, sungguh.

Thiago adalah pemain super, selama 20 menit, itu 12 menit dan kemudian dia merasa intens.

Siapa pemain favorit Anda di Liverpool vs. Newcastle? Beri suara di sini.

“Itu normal karena dia berlatih tepat dua kali dengan tim. Dia masih memiliki beberapa pekerjaan fisik yang harus dilakukan, dan masih ada ritme untuk mendapatkannya.”

Xherdan Shaqiri juga muncul terlambat dari bangku cadangan dalam debutnya dalam tujuh minggu, dan Klopp mendorong pilihannya yang semakin bertambah menjelang perjalanan Senin ke Southampton.

“Shaq juga kembali, dan itu berita terbaik malam ini,” kata Klopp, yang timnya kini unggul tiga poin dari Manchester United di puncak Liga Premier setelah memainkan lebih banyak pertandingan.

READ  Note20 Series dan Galaxy Ecosystem for Work and Games ...

Ini akan menjadi lebih baik tahun depan.

Dapatkan berita cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema pilihan, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang akan datang untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan pembicaraan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Para pemain sudah kembali dan sejauh yang saya tahu saat ini tidak ada yang terluka malam ini, yang merupakan hal yang sangat penting.

“Itu berarti kami mungkin bisa pergi dengan tim yang sama ke Southampton.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *