Juventus juga harus menjadi korban kekerasan Napoli

Juventus juga harus menjadi korban kekerasan Napoli

Napoli

Tampan Napoli Kekalahan bernoda menyerang (WO) dari Juventus. Gennaro Gattuso Dia menyesali ini karena dia yakin timnya bisa mengalahkan Bianconeri.

Napoli melanjutkan performa impresifnya di awal musim dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Atalanta di San Paolo, Sabtu (17/10/2020). Empat gol Il Partenope lahir dari duet Herving Lozano, Matteo Politano, dan Victor Osimin. La Dea hanya ditanggapi oleh Sam Lammers.

Napoli kini berada di urutan ketiga dengan delapan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan. Tampaknya produktif dengan kemampuan mengemas 12 gol.

ketukan Napoli Mereka bahkan mungkin tidak akan muncul jika menghadapi Juventus. Tim Napoli pun dinyatakan kalah menyerang (WO) 0-3 dari Bianconeri, dengan pengurangan 1 poin.

Absennya Napoli disebabkan larangan otoritas kesehatan setempat (ASL) untuk pergi ke Turin setelah dua pemainnya dinyatakan positif COVID-19. Para pemainnya adalah Piotr Zielinski dan Eljif Elmas, yang pengobatannya telah diumumkan.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengungkapkan kesedihannya yang mendalam atas kekalahan Juventus. Pasalnya, dia yakin timnya bisa mengalahkan Si Nyonya Tua dengan penampilan menawannya di awal musim ini.

Pria berjuluk Rino itu pun menjelaskan bahwa Napoli sudah berada di dalam bus sebelum laga melawan Juventus. Gattuso sangat ingin timnya pergi ke Turin, tetapi keinginan itu memudar.

“Mereka tidak mengizinkan saya berbicara tetapi saya menjaga suara saya. Saya lebih marah daripada orang lain karena kami tidak pergi,” kata Gattuso seperti dikutip. Sepak Bola Italia Setelah pertandingan melawan Atalanta.

“Ini karena Juventus sekarang adalah tim yang harus kami taklukkan, meski mereka juga sedang berkembang. Saya akan menggunakan skuad yang sama seperti malam ini, kecuali Bakayoko, yang belum datang.”

READ  Napoli memiliki bek Arsenal Kieran Tierney dalam daftar pencetak gol transfer jangka panjang mereka

“Pada 18:55, kami sudah di bus dan siap untuk pergi. Saya marah karena kami tidak pergi dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami telah melakukan segalanya.”

“Saya bilang ayo pergi dan yang terburuk adalah kalah 0-3 di lapangan, setidaknya itu terjadi di lapangan. Terakhir saya dengar, kami bermain, tapi kemudian semuanya berubah,” jelasnya. Gattuso.

Tonton videonya “Melihat gol Napoli mengalahkan Atalanta 4-1
[Gambas:Video 20detik]
(Boer / Boer)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor