Kader Demokrat Jane Shalimar hilang

Jakarta, CNN Indonesia –

Suami kader Partai demokrat Jin Shalimar mengaku istrinya telah menghilang sejak aktif membantu membesarkan calon walikota Pilkada Tangrang Selatan.

Suami Jane, Arsia Wijaya, mengaku belum mengetahui keberadaan Jin. Arsia menuturkan, terakhir kali bertemu dengan istrinya adalah sebelum Jin tersangkut tim kampanye Belcada di Tangerang Selatan.

Arsia berkata, “Sampai sekarang, saya bahkan tidak tahu di mana Jane, karena saya tidur di mana saya tidak tahu. Artinya suami saya telah kehilangan kontak dengan Jane, padahal dia masih suaminya.” MemasukkanKamis (24/12).


Arsia mengaku tidak punya masalah dengan Jin sebelum kehilangan kontak dengan istrinya.

“Kalau ada indikasi saya menuju ke sana pasti ada orang ketiga. Karena saya kira begitu, sebelum dia ke daerah Belcada, hubungan kita normal,” ujarnya.

Diketahui, Partai Demokrat telah mencalonkan Siti Norziza Rohamaben sebagai calon walikota dalam Pilkada Tangrang Selatan. Namun, keduanya dikalahkan oleh suaminya Benjamin Daphne Pilar Saga.

Tanggapan demokratis

Ketua Badan Komunikasi Strategis (Pakomstra) Partai Demokrat Progresif Australia, Aussie Darmawan, mengaku tidak mengetahui kabar hilangnya Jin. Osei berkata saat membenarkan: “Saya belum mendengar hal ini, Mas. Saya akan memeriksanya dulu.” CNNIndonesia.comKamis (24/12).

Di sisi lain, Camar Lacomane, sekretaris lembaga pemenangan pemilu Partai Demokrat (Papello), mengatakan kabar tersebut tidak benar.

“Setahu saya, saya belum mendapat informasi apakah Jane Shalimar termasuk dalam daftar orang hilang. Setahu saya di media sosialnya pada 9 Desember, saya mendampingi Bu Aziza, calon walikota Tangsil yang diusung Partai Demokrat,” ujarnya. Bulan, Kamis.

[Gambas:Instagram]

(TIM / ASA)

[Gambas:Video CNN]


READ  Nunung cerita suami Ditalak jam 4 pagi sampai tetangganya keluar rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *