Kakak ganti agama, respon Alyssa Soibandonu diluar dugaan Boone

Kakak ganti agama, respon Alyssa Soibandonu diluar dugaan Boone

Jakarta

Alyssa Soipandono dikenal sebagai salah satu artis yang kini memutuskan hijrah untuk memperdalam Islam. Namun, siapa sangka jika ia memiliki keluarga dengan latar belakang agama yang beragam.

Baru-baru ini terungkap bahwa kakak laki-lakinya, Ananda Soipandonu, telah memilih agama yang berbeda. Ananda, yang juga seorang selebritis, memutuskan untuk mengamalkan agama yang berbeda dengan agama orang tua dan adiknya, sang ibu.

Seperti yang kita ketahui, Alyssa Soebandonu lahir dari orang tua yang beragama Islam. Nyatanya, Alyssa kini telah memutuskan untuk mengenakan hijab.



Sementara itu, sang kakak sudah memutuskan memeluk agama Kristen sejak 2016. Ananda Soebandono mengaku memilih pindah agama setelah melalui berbagai hal dalam hidupnya.

Namun, keputusan Perubahan agama Bukan hal kecil. Ketika Ananda Soebandono mengatakan ingin masuk Kristen, dia mendapat penolakan dari orang tua dan adiknya, Alyssa dan Anisa Soebandono.

“Tentu saja, dengan apa yang saya alami, saya katakan kepada keluarga saya, tentu ada penolakan,” kata Ananda Soebandono seperti dikutip di YouTube. “Ibu saya tidak berpikir saya akan membuat keputusan itu.” TV Diaspora.

Dikatakannya, saat itu adik-adiknya bahkan tidak menganggap Ananda Soipandono sebagai saudara. Alyssa Soipandono mengirimkan surat panjang untuk kakaknya.

Ananda Soebandono berkata, “Saya benar-benar tidak menganggapnya sebagai saudara.” Saudaraku, apakah kamu tidak mencintai ayahku? Apakah kamu tidak menyukai keluargamu? Apakah kamu tidak tahu dosa apa yang saya lakukan? “

Usai bertengkar dengan keluarga, Ananda Soebandonu memilih keluar dari rumah, Bunda. Dia mencari tempat tinggal sendiri.

“Hubungan saya dengan keluarga benar-benar tegang,” kata Ananda.

Namun, ternyata perjuangan Ananda Soebandonu bersama orang tua dan adik-adiknya berumur pendek, lho. Ini bermula saat Ananda Soebandono ingin dibaptis di Semarang.

READ  Eric Amaral menikah dengan anak sebelum ia meminta Aura Cinta

Dia berkata, “Pendeta benar-benar memikirkannya. Sampai akhirnya pendeta ini berkata, ‘Saya ingin membaptis kamu. Tapi, coba katakan, mintalah restu orang tuamu. Dan saya sangat senang, ya Tuhan. “

Lalu, bagaimana Ananda Soebandono menemui orang tua dan adiknya untuk menjelaskan hal tersebut? Ayo baca halaman selanjutnya, bu.

Simak juga kisah Winda ‘Idol’ yang tinggal bersama suaminya meski berbeda agama dan budaya.

[Gambas:Video Haibunda]

(Hmm / Rap)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor