Kamera belakang HP Xiaomi 2, harga terjangkau, fitur-fitur canggih

Kamera Spion Xiaomi 2 menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari ponsel kamera tangguh dengan harga terjangkau.

Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone paling terkenal dengan spesifikasi high-end tapi harga bersahabat.

Beberapa produk Xiaomi khususnya dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Misalnya, kehadiran HP Xiaomi dengan dua kamera menjadi pilihan terbaik para penggemarnya. Mulai dari harga terjangkau hingga harga tinggi.

Kamera belakang Xiaomi 2

Berikut beberapa ponsel Xiaomi dengan 2 kamera belakang diantaranya:

Redmi S2

Salah satu ponsel Xiaomi dengan dua kamera di bagian belakang adalah Redmi S2. Ponsel ini memiliki kamera belakang 12MP + 5MP.

Untuk kamera utama dengan sensor 12MP yang dilengkapi dengan aperture 1: 2.2. Selain itu, kamera belakang smartphone ini memiliki sejumlah fungsi menarik, di antaranya PDAF, LED flash, dan Gyro EIS.

Tak ketinggalan, kamera ini juga memiliki dukungan AI. Fungsi ini tidak hanya tersedia untuk kamera mundur.

Kamera belakang Xiaomi 2
Redmi S2

Namun, ada juga kamera depannya. Dengan menghadirkan AI mode portrait dan AI beauty mode. Kamera depan Xioami Redmi S2 dibekali sensor 16MP.

Kamera spion Xiaomi 2 ini memiliki layar Full HD + berukuran 5,99 inci yang mendukung chipset Snapdragon 625.

Mengenai spesifikasi lainnya, smartphone mid-range ini menggunakan baterai berkapasitas 3080 mAh yang dibekali dengan fungsi charging 5V / 2A 10W.

Ponsel ini membutuhkan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB untuk penyimpanan.

Xiaomi Redmi 8A Pro

Xiaomi Redmi 8A Pro adalah salah satu perangkat yang dibeli Memperbaruiterutama di industri fotografi. Selama ini Redmi 8A hanya dibekali kamera utama.

Namun, sekarang Anda memiliki teknologi Dua kamera dari Redmi 8A Pro dengan fungsi yang lebih lengkap. Perangkat yang masuk dalam kategori Xiaomi Camera 2 untuk ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan lain tidak hanya di bidang kamera.

Redmi 8A Pro

spesifikasi Dua kamera Perangkat yang tersedia pada Redmi 8A Pro terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f / 2.2 dan kamera sensor 2 megapiksel dengan aperture f / 2.4.

Kamera tampak belakang ini mendukung AI scene detection dan AI mode. Dengan fitur-fitur canggih tersebut, Redmi 8A Pro 27 dapat memeriksa berbagai skenario.

Selain itu, kamera belakang Xiaomi ini otomatis dapat mengoptimalkan 2 foto. Dengan dukungan lensa sensor scanning 2MP, semakin memudahkan pengguna untuk mendapatkan potret bokeh yang cukup mumpuni.

Tak hanya itu, dengan tambahan lampu kilat LED pada kamera ponsel ini, dapat membantu mengambil foto dalam situasi apapun cahaya redup.

Xioami Redmi 6

2 kamera belakang Xiaomi berikutnya adalah Xiaomi Redmi 6. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan rasio layar 16: 9 dan resolusi HD +.

Dengan menggunakan layar panel kontrol IPS yang memberikan pengalaman menarik dalam melihat foto dan video dengan kemiringan 178 derajat.

Xioami Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 dilengkapi dengan dua buah kamera di bagian belakang. Dengan kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera dengan sensor 5 MP.

Kamera ini pasti bisa menghadirkan efek bokeh kualitas tertinggi. Hal yang menarik dari kamera belakang Xiaomi Redmi 6 ini Teknologi AI sebagai penunjang kinerja.

Xiaomi menghadirkan Redmi 6 dengan sebuah chipset MediaTek Teknologi proses Helio P22 Octa Core 2 GHz 12 nm. Ponsel dengan 2 kamera belakang ini memiliki varian RAM 3GB ROM 32GB dan RAM 4GB ROM 64GB.

Redmi Note 5

Ponsel kamera belakang Xiaomi 2 terbaik berikutnya adalah Redmi Note 5. Smartphone ini memiliki dua kamera yakni 12 MP + 5 MP dengan fungsi Deteksi fase piksel ganda, fokus otomatis, serta LED flash.

Menariknya, kamera belakang Redmi Note 5 juga dibekali fungsi AI atau kecerdasan buatan. Selain kamera tampak belakang, fungsi KI juga disematkan di kamera depan yaitu Smart Beauty dan fungsi KI sebagai pengenal wajah.

Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 memiliki kamera depan 13 megapiksel dengan fungsi LED flash. Redmi Note 5 menawarkan keunggulan tidak hanya di area kamera, tapi juga di area kemiringan dapur tempat Snapdragon 636 digunakan.

Dengan kamera belakang Xiaomi HP 2 dengan harga terjangkau menjadi pilihan terbaik. Terlepas dari harganya yang terjangkau, kualitas kameranya tidak diragukan lagi. (R10 / HR-Online)

READ  Sama Seperti iPad Pro, iPhone 12 Pro Max Diduga Pakai Layar 120 Hz?
More from Mahammed Shehata

Kemarin, Robert Pattinson positif mengidap COVID-19 selama 35 tahun Mario Bros.

Jakarta (ANTARA) – Aktor Robert Pattinson disebut-sebut positif COVID-19 hingga Nintendo berhasil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *