Kandidat presiden Fernandez mengatakan Barcelona akan kurang berharga tanpa Messi

Pemain Argentina itu tampaknya siap meninggalkan Camp Nou pada akhir 2020-21, dengan masa depannya menjadi topik hangat bagi semua calon presiden klub.

Lionel Messi adalah satu-satunya pemain yang bisa menjamin ini BarcelonaNilainya, menurut calon presiden Luis Fernandez.

Messi ingin meninggalkan Barcelona tahun lalu, karena frustrasi dengan dewan direksi klub dan kemudian presiden Josep Maria Bartomeu.

Pemenang enam kali Ballon d’Or itu akhirnya dipilih untuk bertahan dan melihat kontraknya yang akan habis pada akhir musim, sebelum seluruh jajaran direksi Bartomeu dan Barcelona mengundurkan diri pada Oktober.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Messi mungkin akan memilih untuk bertahan di klubnya sejak 2001, setelah dia membantu mereka meraih 10 gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

Namun, Messi-lah yang merayakan penampilannya yang ke-500 di Liga dengan bermain melawan kemenangan Frenkie de Jong. Huesca Terakhir kali, dia tidak akan membuat keputusan sampai akhir musim – sesuatu yang menurut pelatih Barcelona Ronald Koeman bukanlah masalah.

Menjelang pemilihan presiden 24 Januari, masing-masing kandidat menentukan visi mereka untuk masa depan klub, dan Fernandez telah berjanji untuk melakukan segala daya untuk mempertahankan Messi di Camp Nou, menguraikan keuntungan finansial dari mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

“Kami tidak bisa melupakan bahwa Barcelona memiliki pendapatan lebih karena Messi,” katanya. Merek radio . Barcelona tidak akan berharga tanpa Messi.

“Dia adalah satu-satunya pemain di tim yang, begitu berada di sana, menjamin Barcelona mendapatkan nilai dan pendapatan lebih.

“Kami membutuhkan pendapatan, tetapi kami juga perlu mengelola struktur klub. Ada kebutuhan untuk merundingkan hutang.

“Namun, tidak ada risiko memaksa Barcelona menjadi perusahaan terbatas. Anggota dapat yakin tentang itu.”

READ  LIAM WILLIAMS: Saya siap melawan Chris Eubank Jr., saya mengalahkannya dengan mudah

Fernandez juga ingin klub kembali ke akarnya dan mendorong lebih banyak pemain dari akademi La Masia yang terkenal.

Ansu Fati adalah keajaiban terbaru dari lini produk Barcelona, ​​dan jika dia memenangkan pemilihan, Fernandez akan berbicara dengan Koeman tentang pentingnya memberi kesempatan kepada kaum muda.

“Kami setuju untuk memberi Ronald Koeman kesempatan,” tambah Fernandez. “Kami perlu berbicara dengannya karena ada kebutuhan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain dari akademi.

“Tidak ada newbie yang keluar dari La Masia sejak 2011, ketika Sergi Roberto melakukannya. Jadi, ada kebutuhan untuk berbicara dengan Coman tentang ini dan tentang memberi peluang.

“Mulai tahun depan, kami perlu meningkatkan pemain muda, karena kami tidak akan bisa merekrut sebanyak mungkin dan kami perlu mengurangi tagihan gaji.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *