Karena James Rodriguez hanya ingin bahagia

Liverpool

James Rodriguez Sambil tersenyum lebar, dia bisa menahannya Everton Dia terus berjalan mulus di Liga Inggris. Dia hanya ingin bermain sepak bola dan bahagia.

Baru-baru ini, James Rodriguez memimpin Everton menang atas Bergton di Minggu ke-4 Liga Primer Sabtu (10/3/2020) WIB. Mencetak dua gol dan satu assist, dan tembakan pertandingan dapat dilihat Sini.

Skor tersebut membawa Everton saat dia berada di puncak Klasemen Liga Inggris Dengan 12 poin. Pasukan Carlo Ancelotti berhasil menyisihkan empat pertandingan pertama mereka dengan kemenangan.

James Rodriguez Pemain yang baru saja didatangkan dari Real Madrid langsung on fire. Dari empat pertandingan di Liga Inggris, pemain Kolombia itu mencetak tiga gol dan mencetak dua gol.

James menempati posisi sayap kanan Everton. Kakinya yang melengkung mampu mengubah bola menjadi operan akurat dan tembakan mematikan.

James Rodriguez pasti sangat senang. Pasalnya, saat Real Madrid menguat dari 2014 hingga 2020, karier mereka naik turun seperti roda.

Pernah menjadi idola, James Rodriguez perlahan-lahan dikesampingkan karena penampilannya menurun setelah dia mengalami cedera. Dia bahkan dipinjamkan ke klub Jerman Bayern Munich.

Musim lalu tampak seperti momen tergelap dalam karirnya. Dia jarang mendapat kesempatan bermain dan hanya memanaskan bangku cadangan.

Liverpool, Inggris - 3 Oktober: James Rodriguez dari Everton melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat untuk timnya selama pertandingan Liga Premier antara Everton dan Brighton & Hove Albion di Goodison Park pada 3 Oktober 2020 di Liverpool, Inggris.  Stadion olahraga di Inggris masih sangat dibatasi karena pandemi virus Corona, dengan undang-undang jarak sosial pemerintah yang melarang penggemar di dalam stadion, yang menyebabkan pertandingan dimainkan secara tertutup.  (Foto oleh Jean Krueger / Getty Images)James Rodriguez terus mencetak gol dan memberikan assist untuk Everton. (Getty Images / Jan Kruger)

Begitu Everton peduli untuk memeluknya, James Rodriguez Tanpa keraguan. Dia kembali ke reuni dengan manajer Carlo Ancelotti. Pemain berusia 29 tahun itu meningkatkan kepercayaan diri dengan mengisi skuad utama.

“Saya datang ke klub ini untuk menang dan memainkan sepakbola yang bagus,” kata surat kabar Marca mengutip ucapan Messi.

READ  The Glazers menjadi alasan di balik kegagalan Man United melawan Boyung Jadon Sancho

Dia melanjutkan: “Saya juga menikmati saat-saat indah bersama Ancelotti (di Real Madrid dan Bayern Munich). Inilah alasan-alasan yang membuat saya bergabung dengan Everton.”

Jeda internasional akan mengambil Liga Utama Inggris terlebih dahulu. Kemudian, Everton Saingan sekota Liverpool akan menghadapi Liverpool pada Sabtu (17/10).

James Rodriguez apakah dia terus “meledak”?

Tonton videonya “Everton mengalahkan West Brom 5-2, James Rodriguez mencetak gol
[Gambas:Video 20detik]
(F / lalu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *