Kasus Narkoba Reza Artamevia Libatkan Artis Lain? Kata Polisi ini

Suara.com – Polisi masih menyelidiki kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Reza Artamevia. Kepada penyidik, Reza mengaku penggunaan sabu tidak melibatkan artis lain.

“Belum (indikasi artis lain). Dia sendiri (inisiatif konsumsi sabu). Dia mengaku dirinya sendiri,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi. , Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Polisi masih mengejar F, orang yang memasok sabu ke Reza Artamevia.

“Saat ini RA masih melakukan penyelidikan dan pendalaman. Karena sampai saat ini masih mengejar yang berinisial F. Kita tunggu saja hasilnya,” ucapnya.

Penyanyi Reza Artamevia melepas penangkapannya karena penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Soal kondisi kesehatan Reza, Yusri memastikan dirinya baik-baik saja. “Alhamdulillah sehat,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diamankan polisi di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9/2020).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 0,78 gram sabu di dompet Reza.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berada di Cirendeu, Tangerang Selatan. Di sana polisi menemukan alat penghisap sabu.

Air seni ibu Aaliyah Massaid positif sabu setelah diperiksa. Reza mengaku baru menggunakan barang haram tersebut selama empat bulan.

Ini bukan pertama kalinya Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Dia sempat diamankan pada 2016 bersama guru spiritualnya, Gatot Bradjamusti di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Belum dikunjungi Ibu

Semula, Reza Artamevia mengunjungi keluarganya di Rutan Polda Metro Jaya hari ini. Namun ibu Reza, Endang Sri Wahyuni ​​membatalkannya.

Seharusnya Endang datang menjenguk Reza bersama pengacaranya, Muarakarta. Tapi pengacara itu tiba-tiba punya hal lain yang harus dilakukan.

“Saya ditelepon teman, ada teman meninggal di Bogor. Makanya saya balik, saya tidak bisa ke Polda,” kata Muarakarta kepada Suara.com, Senin (7/9/2020).

READ  Mengaku tak masalah jika bersuami duda, Ayu Ting Ting sebenarnya ...
(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid [Suara.com/Yuliani]
(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid [Suara.com/Yuliani]

Menurut Muarakarta, ibu kliennya menolak ke Polda Metro jika tidak ditemani. Tetapi dia tidak dapat memastikan apakah ibu kliennya telah mengunjunginya atau bahkan tidak tanpa dia.

“Aku akan coba bertanya nanti,” katanya.

Written By
More from Hakeem Sarah

Liburan ke Bali Bersama Keluarga Besar di Tengah Pandemi, Ashanty …

Grid.ID – Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Tampaknya hal itu sering...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *