Kate Winslet “terintimidasi” setelah kesuksesan “Titanic” – Batas waktu

Kate Winslet Dia mengatakan bahwa dia diintimidasi oleh pers setelah dia menjadi bintang pada usia 21 ketika dia membintangi James CameronBeralih Raksasa.

“Saya segera beralih ke mode perlindungan diri [after Titanic came out]Kata Winslet di podcast Mark Marron WTF. “Rasanya seperti siang dan malam dari siang ke hari. Saya mengalami banyak pemeriksaan fisik pribadi, saya menjadi sasaran banyak kritik dan pers Inggris tidak baik kepada saya.”

Dan dia melanjutkan, “Saya merasa terintimidasi jika saya jujur.” “Saya ingat pernah berpikir, ‘Ini mengerikan dan saya berharap itu akan berlalu’ – itu pasti berlalu tetapi itu membuat saya menyadari bahwa jika seperti ini rasanya menjadi terkenal, maka saya belum siap untuk menjadi terkenal, pasti tidak.

Diketahui bahwa Winslet tidak memanfaatkannya Raksasa Sebuah platform untuk terus mendapatkan peran mengesankan dalam film blockbuster, daripada mengejar produksi independen untuk mengasah keahliannya.

“Saya masih belajar bagaimana berakting,” kata Weslet. “Saya hanya merasa seperti saya tidak siap untuk melakukan banyak pekerjaan besar di Hollywood.” “Saya tidak ingin membuat kesalahan dan meledakkannya, saya ingin bermain di dalamnya sepanjang pertandingan. Saya secara strategis mencoba menemukan hal-hal kecil sehingga saya bisa memahami keahlian itu sedikit lebih baik dan menjaga privasi dan martabat.”

“Apakah kamu mencoba untuk memiliki kehidupan?” Tanya Maroun. Winslet menjawab, “Tepat sekali.”

Aktris itu menambahkan bahwa setelah dia melahirkan putrinya pada usia 25 tahun, pengawasan pers berkurang, dan dia tidak memperhatikannya dengan berfokus pada anaknya. “Semua ini menguap sedikit,” tambahnya.

Winslet mewakili Cameron lagi, kali ini masuk gambar simbol Sekuel, di mana aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia memfilmkan dua film berturut-turut. Dia juga bercanda bahwa dia telah “sedikit kehilangan jejak” untuk jumlah film lanjutan yang sekarang dibuat sutradara dalam blockbuster 2009-nya.

Winslet dianggap sebagai nominasi Oscar tahun ini untuk peran utamanya dalam Francis Lee Orang Amon.

READ  Sekali lagi 7 hari sah menjadi suami, Sully mengaku masih belum bisa menerima karakter mesum di Natalie Holcher: Setelah itu sedih ...- all pages

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *