KD mengaku dalam setahun, Aurel-Azriel tidak bertemu dan tidak diajak membicarakan pernikahan

Jakarta

Tautan Krisdayanti (Dinar Kuwait) Dengan kedua anaknya, Anang Hermancia, Uriel dan Azriel, hubungan mereka tidak pernah baik bu. Komunikasi mereka tampaknya juga tidak berjalan dengan baik.

“Apa kau sudah menghubungi Aurel dan Azriel lagi?” Kak Sito di YouTube bertanya kepada Kak Sito, Sahabat Anak, Sabtu (24/10/2020).

“Kalau Aurel bersama Azriel, karena umurnya 20, 22, dia sudah dewasa, jadi bukan kita egois dan tidak mendengarkan, karena bagi saya, memberi anak sejak kecil untuk berbagi dalam mengidentifikasi hal terpenting dalam keluarga akan membuat anak merasa dihargai. “Cresdayante menjawab.”



Krisdayanti mengaku butuh usaha yang lebih keras untuk bisa menggendong anaknya kembali. Apalagi karena mereka tidak pernah tinggal bersama.

“Tapi saya harus butuh lebih banyak usaha. Karena bagaimanapun, produk perceraian akan berdampak seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, Dr. K. Selain itu, dia dan kedua anaknya tidak dekat satu sama lain. Bukan karena Anda tidak mengenal diri sendiri, tetapi tidak ada kesempatan.

Ia berkata: “Karena dalam situasi mereka mereka tidak tinggal bersama kita, jadi itu tidak otomatis berarti mereka tidak setuju dengan baik, karena kesempatan tidak ada.”

Kemudian Kak Seto menanyakan kapan penyanyi itu terakhir kali bertemu dengan kedua anaknya. Krisdayanti ternyata sudah setahun tidak bertemu dengan kedua anaknya.

“Setahun sudah berlalu,” kata istri Raoul Lemos.

Dia melanjutkan: “Saya berada dalam situasi, kami perlu tenang agar kami dapat menarik diri untuk melihat dari sudut pandang yang lebih berbeda, dan menjadi lebih tenang sehingga kami memiliki strategi untuk berbicara, dan metode membesarkan anak, untuk meningkatkan.”

Di sisi lain, Krisdayanti tampak tak diundang untuk membahas rencana pernikahan tersebut Uriel Hermansia Dan Atta Halilentar, Bunda. Ini karena mereka tidak pernah mendapat kesempatan untuk bertemu.

READ  Pamer Cewek Tak Pernah Menolak, Ariel Noah Ketahuan Masih Menguntit Akun Seseorang, David Noah: Buaya Terlalu Mengejar - Semua Halaman

“Kamu bilang ingin menikahi Uriel?” Tanya Kak Seto.

Cresdiante menjawab: “Tuanku berkata, ‘Itu saja. Diamku seperti itu, tidak ada waktu atau kesempatan untuk membicarakannya.'”

Saksikan juga kisah Mona Rattolio yang menikah di usia dua puluh tahun, dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yoon / Jo)



Written By
More from Hakeem Sarah

Maya Estiante Terancam Virus Covid-19, Begini Ceritanya

Suara.com – Maya Estiante Dia menjalani pemeriksaan usap segera setelah menemukan bahwa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *