Kebakaran kamp Landa untuk pengungsi Suriah di Lebanon

Memuat…

Beirut Kamp pengungsi Syria di utara Libanon Dia dilaporkan menghitung ayam jago. Kebakaran di kamp terjadi sebagai akibat bentrokan antara dua kelompok yang terjadi di dekat kamp.

Menurut laporan media lokal, bentrokan bersenjata pecah antara pengungsi Suriah dan kelompok Lebanon di daerah Al-Minya, utara Tripoli. Bentrokan tersebut mengakibatkan tiga orang cedera. ( Baca juga: Teror Israel, Menembaki Bocah Lebanon, Ayam Melintasi Perbatasan )

Berdasarkan pemberitaan Anadolu Agency, Minggu (27/12/2020), media setempat memberitakan bahwa kamp-kamp yang terbakar kebanyakan berupa tenda dan tidak ada bangunan permanen.

Saat api menyebar dengan cepat di kamp, ​​beberapa warga Suriah terpaksa mengungsi ke Tripoli sementara yang lain mencari perlindungan di ladang terdekat. ( Baca juga: Serangkaian rudal Israel menghujani Suriah pada Hari Natal )

Petugas pemadam kebakaran dikabarkan tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Lebanon terkait kejadian tersebut.

Menurut statistik resmi Lebanon, sekitar 1,5 juta warga Suriah, yang terpaksa meninggalkan negara mereka karena perang saudara yang sedang berlangsung sejak 2011, telah melarikan diri ke negara yang saat ini menderita krisis ekonomi.

(esn)

READ  Kembali ke kampus, mahasiswa yang "sehat" telah tewas dalam komplikasi akibat Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *