Kebakaran menghanguskan 26 rumah di Sulawesi Tenggara

Kebakaran menghanguskan 26 rumah di Sulawesi Tenggara

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, diduga penyebab kebakaran adalah tabung gas yang meledak di salah satu rumah.

Kendari (ANTARA) – Kebakaran menghanguskan sedikitnya 26 rumah di dekat TPA di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari, Kamis pagi.

Rumah-rumah yang sebagian besar milik petugas kebersihan dan pemulung itu dalam keadaan kosong saat kebakaran terjadi sekitar pukul 08.35 waktu setempat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari La Ode Aidir Rere membenarkan ada 26 rumah yang terbakar.

Mengutip keterangan warga setempat, Rere mencatat kebakaran terjadi setelah tabung gas meledak di salah satu rumah. Api kemudian merembet ke rumah-rumah di sekitarnya.

“Berdasarkan informasi dari warga sekitar, diduga penyebab kebakaran adalah tabung gas yang meledak di salah satu rumah,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa atau cedera yang dilaporkan dalam kebakaran tersebut. Namun, sejumlah dokumen penting milik warga hangus hangus.

“Kami lima unit mobil pemadam kebakaran saat kebakaran. Butuh waktu kurang dari satu jam untuk memadamkan api,” katanya.

Berita Terkait: Pertamina Pastikan Pasokan BBM Tidak Terkena Kebakaran Kilang Balikpapan
Berita Terkait: Menteri Kelautan Temui Nelayan yang Kapalnya Rusak Karena Kebakaran

READ  Menko meninjau persiapan misa Natal

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor