mediabogor, Bogor – Akhir pekan telah tiba, saatnya kita berburu kuliner di Kota Bogor. Terletak  di Jalan RE Martadinata, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, kedai yang satu ini saya rasa cocok untuk direferensikan bagi anda yang suka ngumpul – ngumpul, dan lebih dari sekedar menyantap menu makanan

Kedai D’Hook, segala fasilitas seperti proyektor, screen (layar) termasuk perlengkapan karoke dan WiFi bisa anda dapatkan secara Cuma – cuma. Ditambah, ada ruangan private bagi Anda dan keluarga, atau rekan – rekan yang ingin menikmati suasana yang lebih spesial.

Kapasitasnya lumayan besar untuk anda melakukan nonton bareng (nobar) bersama 150 teman-teman anda, arisan keluarga atau perayaan pesta ulang tahunan.

“Saat ini kami sedang membuat mini panggung yang rencananya akan dipergunakan untuk live musik (akustik),” ujar pemilik Kedai D’Hook, Indra Pepah, Sabtu (22/7/17)

Foto:Rangga

Tak hanya itu saja, keuntungan lain yang bisa anda dapatkan di Kedai D’Hook yakni harga jual yang relatif murah. Karena, menu makanan dan minuman di kedai ini dijualnya dengan harga belasan rupiah saja.

“Saya rasa cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp30.000 saja anda sudah menikmati makanan dan minuman yang sudah kami sediakan didalam menu,” lanjutnya.

Jadi bagi kalian para komunitas ataupun keluarga besar, Kedai D’Hook sangatlah pas untuk menghabiskan waktu akhir pekan saat ini. Jadi tidak perlu bermacet – macet ria yaa…

 

Rangga