Kemenpora menyebut MotoGP Mandalika masih mempertahankan MotoGP 2021

Jakarta

Moto GP Mandalika Masih termasuk dalam proposal Kalender MotoGP 2021 Sesaat. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Sesmenpora, Gatot S. Dewa Proto, Dia memberikan tanggapannya.

Dorna Sports telah merilis jadwal tentatif Moto GP 2021. Kejuaraan Balap Kelas Premium mencoba untuk kembali ke waktu normal sebelum pandemi virus Corona.

Pernyataan Dorna Sports mengatakan akan ada 20 balapan di kalender Sementara Ini juga dikenal sebagai kalender sementara Moto GP 2021. 19 seri balapan telah terkonfirmasi, sementara balapan tunggal belum ditentukan karena masih menunggu persiapan sepeda motor dari Ceko.

tidak tersedia Moto GP Mandalika Dalam jadwal tentatif MotoGP 2021. Ajang balapan yang rencananya akan diluncurkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, masih dicadangkan. Kesempatan untuk berpartisipasi akan tersedia, terutama jika Czech Motorcycle mengumumkan belum siap untuk tahun 2021.

“Kami belum mendapat informasi lengkap dari ITDC (PT Indonesia Tourism Development Corporation), atau secara khusus manajemen yang menjalankan MotoGP itu sendiri,” kata Gatot. detikSport, Saat dimintai tanggapannya Moto GP Mandalika Yang masih merupakan saran Kalender MotoGP 2021.

“Nah, itu artinya mereka mungkin perlu menginformasikan kepada pemerintah di beberapa titik. Pemerintah, terutama Kementerian Kelautan dan Pariwisata pertama dan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Bagaimana konteks situasi cadangan, apakah ada kepastian atau tidak. Sejauh ini, saya kira kita belum mendapat informasi lebih lanjut.” “, Ikuti. .

Kerancuan kesiapan sirkuit Mandalika sebenarnya terjadi pada November 2019, tepatnya saat Menpura Zinedine Amalie menyatakan bahwa event masih kelabu. Namun, saat itu ITDC berusaha membujuk pemerintah di kantor Kemenpora.

Belum. Mereka baru bilang November (2020) akan mengumumkan statusnya. Mereka bilang begitu saja, “kata Gatott.” Kamu tahu gosip tentang ketidakpastian di mandalika? “

READ  Sepulang pagi, kedua pemain ini ditendang oleh Shin Tae Young dari timnas U-19 Indonesia

Saat ditanya apakah kita harus menunggu atau aktif, Gatot mengatakan, “Saya tidak tahu, karena yang memimpin adalah Kementerian Pariwisata, terutama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. Kita (Cambora) tidak mau maju dari apa yang ada. Kita tunggu kecuali kita yang memimpin sektor tersebut. “.

Gatott menegaskan perlunya kepastian terkait Moto GP Mandalika 2021. Sebaliknya, saya memasuki sirkuit Mandalika Tunduk pada homogenisasi. Sirkuit Mandalika yang rencananya akan selesai pada pertengahan 2021 ini belum mendapatkan sertifikasi dari International Motorcycle Federation (FIM) sebelum bisa digunakan.

“Saya ingin kepastian, karena kalau tidak melibatkan banyak investasi maka ekspektasi masyarakat sama-sama tinggi, dan ketiganya punya banyak kepentingan,” harap Gatott.

Jadi, harus ada kepastian, namun paling sedikitYang jelas harus ada kepastian, dan retensi dalam konteks apapun, apakah istilah sepak bola masih berpotensi untuk dimainkan atau tidak. Yang kedua adalah naik ke atas grid untuk memastikan apa itu kekurangan mandalica, ”tegas pria berkacamata itu.

(Jalankan / mahkota)



Written By
More from Masud Madani

Solshire diusir, Man United menjalani agenda pelatih baru? : Paula Okizone

Manchester Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United Dipertaruhkan. Jika Man United...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *