Kendall dan Kylie Jenner memukau dengan bulu mata yang elegan, sementara ibu Kris mengambil bulu yang menyapu lantai

Kendall dan Kylie Jenner memukau dengan bulu mata yang elegan, sementara ibu Kris memilih bulu sapuan saat mereka pergi makan malam selama NYE Break mereka di Snowy Aspen

Meski dikenal dengan cara mereka yang berkilau, keluarga Jenners telah membuktikan bahwa mereka dapat bekerja bahkan saat ditutup-tutupi pada Rabu malam.

Kendall, Kylie, dan Kris pergi makan malam dengan penuh gaya selama Malam Tahun Baru di Aspen, dengan ketiganya mengenakan set parade.

Supermodel yang dihormati, 25, memimpin dengan tampilan cokelat yang memukau, sementara saudara perempuan plastiknya, 23, dan ibunya Mumager, 64, memilih mantel hitam yang elegan, sementara pacar Chris, Corey Gamble, sedang dalam pengejaran.

Wow!  Kendall, Kylie, dan Kris pergi makan malam dengan penuh gaya selama Malam Tahun Baru di Aspen, dengan ketiganya berpakaian dalam set pertunjukan

Wow! Kendall, Kylie, dan Kris pergi makan malam dengan penuh gaya selama Malam Tahun Baru di Aspen, dengan ketiganya berpakaian dalam set pertunjukan

Mereka menikmati liburan musim dingin yang menakjubkan di Danau Tahoe bersama keluarganya hanya beberapa minggu yang lalu, dan kembali ke es untuk Kendall dan krunya saat mereka mendarat di Aspen, Colorado menjelang perayaan Malam Tahun Baru.

Kendall tampak seksi dalam balutan mantel kulit cokelat yang memantul dari pinggang mungilnya dengan garis rahang dan dasi elastis saat ia bergoyang di bawah sanggul.

Untuk membuktikan bahwa koordinasi itu penting, dia juga menambahkan sepatu buaya pelengkap dan kopling bulu imitasi berwarna coklat dengan penutup wajah berwarna coklat.

Kylie – yang baru-baru ini mengecat rambutnya dengan warna merah cerah – memamerkan gaya barunya dengan gaya punggung ramping yang menonjol di balik mantel hitamnya.

Periksa!  Chris tampak anggun dengan ansambelnya yang hangat dan elegan

Periksa! Chris tampak anggun dengan ansambelnya yang hangat dan elegan

Fashion adalah yang utama!  Wanita menumpuk di set mereka untuk mencegah hawa dingin

Fashion adalah yang utama! Wanita menumpuk di set mereka untuk mencegah hawa dingin

Flawless: Di balik topengnya ada boneka yang sempurna

Flawless: Di balik topengnya ada boneka yang sempurna

Wow!  Kris mencari dirinya yang biasanya seksi saat dia mengayunkan mantel hitamnya yang mengilap, tapi dia memilih celana gaya salon yang paling masuk akal di bawahnya.

Wow! Kris mencari dirinya yang biasanya seksi saat dia mengguncang mantel hitamnya yang mengilap, tapi dia memilih celana gaya salon yang paling masuk akal di bawahnya.

Dia mengenakan mantel kulit yang menyapu lantai dengan trim halus dan memadukan penampilan dengan sepatu hak tinggi dan clutch buaya berwarna coklat.

Kris melihat sifat seksi yang biasa saat dia mengayunkan mantel hitam mengkilapnya, tetapi dia memilih celana gaya salon yang lebih sensual di bawahnya.

Perjalanan mereka terjadi setelah Kylie menerima perlindungan pengadilan yang dia cari terhadap seorang pria yang diduga masuk ke rumah terdekat di komunitasnya yang terjaga keamanannya di Hidden Hills, California awal bulan ini.

Saya mendapat perintah perlindungan terhadap Justin Bergquist pada hari Rabu.

Kylie mengayunkan rambut merah baru yang berani yang dipamerkan dengan gaya punggungnya yang santai

Kylie mengayunkan rambut merah baru yang berani yang dipamerkan dengan gaya punggungnya yang santai

Menakjubkan: Kaki model montok Kendall ditampilkan sepenuhnya sambil meningkatkan tinggi badannya di sepatu

Menakjubkan: Kaki model montok Kendall ditampilkan sepenuhnya sambil meningkatkan tinggi badannya di sepatu

Tangan Pembantu: Seorang asisten memandu Kendall ke mobil mereka yang menunggu

Tangan Pembantu: Seorang asisten memandu Kendall ke mobil mereka yang menunggu

Menurut dokumen hukum, Kylie mengklaim Bergquest menguntitnya setelah pria itu masuk ke rumah terdekat bulan lalu, melarikan diri segera setelah dia terlihat, dan kemudian kembali ke daerah itu dengan mobilnya.

READ  Nagita tampil dalam balutan gaun pink di pernikahan Sule & Nathalie, penampilan Nagita membuat Salfok

Rincian pengaduan bahwa pria itu tampaknya melakukan perjalanan jauh-jauh dari North Dakota, dan mengatakan kepada Keamanan Khusus bahwa dia berada di daerah itu untuk “bertemu dengannya.”

Kylie mengajukan perintah penahanan lebih dari tiga minggu lalu. Sekarang setelah dia diberikan penghargaan, Bergquist harus berada setidaknya 100 yard dari pengusaha Kylie Skin setiap saat.

Raise the Glamour: Para suster tampak luar biasa dalam penampilan berkelas

Raise the Glamour: Para suster tampak luar biasa dalam penampilan berkelas

Di belakang mereka: pacar Chris Corey Gamble bergabung dengan keluarga

Di belakang mereka: pacar Chris Corey Gamble bergabung dengan keluarga

Wow!  Chris yakin untuk tampil semenarik mungkin di lokasi syuting

Wow! Chris yakin untuk tampil semenarik mungkin di lokasi syuting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *