Kepala Desa Ini Terekam Berhubungan Seks dengan Bendaharanya Saat Rapat Zoom

MANILA, KOMPAS.com – Seorang kepala desa di Filipina terekam berhubungan seks dengan bendaharanya sendiri saat rapat perencanaan virus corona digelar by means of Zoom.

Jesus Estill tidak sengaja merekam dirinya sendiri dengan si bendahara ketika melakukan hubungan badan di depan para pejabat lokal lainnya.

Si kepala desa itu dilaporkan malah menekan tombol joint, bukannya mematikan kamera, ketika rapat melalui aplikasi Zoom itu dimulai.

Baca juga: Suami Kepergok Berhubungan Seks dengan Ibunya Sendiri, Istri Sudah Lama Curiga

Estill, yang memimpin desa di Filipina bernama Fatima Dosin, membuat malu ofisial lainnya karena melihat dia berhubungan seks dengan bendahara itu.

Dilansir Day-to-day Mirror, Selasa ((1/9/2020), rekaman online video tersebut dikirim kepada pemerintah setempat, yang meneruskannya kepada jurnalis.

Tak pelak, rekaman itu menuai kegemparan dan membuat Jorge Magno, presiden asosiasi pemimpin dewan desa lokal, angkat bicara.

Kepada radio DZBB, Magno menerangkan bahwa baik Estill dan bendahara itu sudah meninggalkan jabatannya untuk meredakan kemarahan warga.

Magno mengatakan bahwa koleganya itu “meminta kesabaran dan pemahaman”, dengan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Lokal Filipina (DILG) berjanji akan mengusutnya.

Juru bicara sekaligus wakil menteri Jonathan Malaya menyatakan, kasus yang menimpa Estill benar-benar membuat publik marah dan terganggu.

“Sebab, tidak hanya melanggar moral, tetapi juga aturan dalam kode etik dan standar etika pejabat publik dan karyawan,” papar Malaya.

Sementara itu, Kepala Bagian Pengaduan dan Pemanggilan DILG Barangay Richard Geronimo berujar, kasus tersebut sudah masuk kejahatan besar.

“Secara umum, para pelaku sudah meminta maaf. Namun, jelas ini tidka sesederhana itu. Jadi kami akan menghukumnya,” janji Geronimo.

Baca juga: Praktik Budak Seks Terbongkar di AS, Berkedok Kursus Pelatihan

READ  Joe Biden: Saya Ingin AS Aman dari Donald Trump Halaman all

Written By
More from Abbud Saeed

Trump: Kim Jong Un Beritahu Saya Cara Dia Bunuh Pamannya Sendiri Halaman all

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Buku Rage karya jurnalis Bob Woodward menulis Presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *