Kepresidenan G20 Italia dalam Angka

Kepresidenan G20 Italia dalam Angka

Pada 30 November, kepresidenan Italia G20 berakhir. Indonesia akan memimpin, yang tahun depan akan memimpin Forum Multilateral ekonomi utama dunia.

Tiga prioritas yang dipilih oleh pemerintah Italia—Rakyat, Planet, dan Kemakmuran—merupakan kerangka kerja negosiasi intensif selama dua belas bulan yang mengarah pada Leaders Summit, yang diadakan di Roma pada 30-31 Oktober, dan adopsi Deklarasi Akhir.

Sejak 1 Desember 2020, ketika Italia menjadi presiden G20 untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, telah terjadi 175 acara, 20 pertemuan menteri di berbagai kota, 2 pertemuan khusus pemimpin G20 tentang kesehatan global dan Afghanistan, 6 pertemuan Sherpa , 62 kelompok kerja dan 60 pertemuan untuk jalur keuangan, serta berbagai inisiatif untuk delapan kelompok peserta. Lebih dari 5.000 delegasi dan lebih dari 2.500 perwakilan media yang terakreditasi menghadiri acara tersebut. Kegiatan kepresidenan dilaporkan melalui lebih dari 1.000 posting di saluran media sosial resmi dan lebih dari 3,6 juta posting online dan artikel tentang G20 diproduksi.

Ini hanya beberapa angka untuk perjalanan ke puncak Roma dan dirangkum dalam video penutup ini.

/ Rilis umum. Materi dari organisasi asli ini mungkin bersifat titik waktu, dan diedit untuk kejelasan, gaya, dan panjangnya. Pendapat dan pendapat yang diungkapkan adalah milik penulis. Tunjukkan secara lengkap Di Sini.

READ  Versi Omdia dari daftar I-2020 semester terlaris di ponsel

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor