Keras kepala tidak memakai topeng, Ronaldo pun disemprot

Porto

Cristiano Ronaldo ditegur saat asyik menonton Timnas Portugal melibas Kroasia. Pemicunya karena ofisial pertandingan menegur Ronaldo karena memakai topeng.

Ronaldo pun absen saat Portugal mengalahkan Kroasia 4-1 di ajang tersebut UEFA Nations League. Meski tak bermain karena cedera, Ronaldo tetap menyaksikan tribun do Dragao dari Stadium, Minggu (6/9/2020), WIB.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu orang yang tidak memakai topeng saat menonton timnas Portugal. Foto: AP / Miguel Angelo Pereira

Nah, Ronaldo rupanya tak menggunakan topeng saat berada di tribun. Hal ini membuat seorang perwira wanita mendekati Ronaldo.

Pemain berusia 35 tahun itu kemudian diminta memakai topengnya. Ronaldo kemudian mengambil topeng yang ada di kanannya dan langsung mengumpat.

Momen tersebut mengundang berbagai komentar di media sosial, khususnya Twitter. Ada yang bilang Ronaldo lebih besar dari virus Corona.

Ada juga yang menyebut Ronaldo memiliki kekebalan sebagai manusia super. Tak sedikit yang senang karena aturan tidak bisa dilemahkan oleh nama besar seseorang.

Mengenai pertandingan tersebut, Portugal mencetak gol melalui empat pemainnya, yakni Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Kroasia punya kans memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui Bruno Petkovic.

Selanjutnya, Portugal akan menghadapi Swedia di Friends Arena. Duel kedua tim berlangsung pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Menonton video “Kurang gugup, Jerman vs Spanyol diakhiri dengan hasil imbang
[Gambas:Video 20detik]
(ran / bay)


READ  Barcelona harus membayar Rp 242 miliar jika ingin memutus kontrak Luis Suarez: sepak bola
Written By
More from Hamal Hamid

Hasil & Klasemen LaLiga Minggu Pertama 2020/2021

Jakarta – LaLiga Liga Spanyol 2020/2021 minggu pertama telah selesai. Berikut hasil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *