ketat! Atlético vs Salzburg Tuntas 3-2

Jakarta

Atletico Madrid Mengalah pada pertandingan ketat melawan RB Salzburg Dari Hari bermain II Liga Champions. Luar biasa kemudian terlambat Colchoneros Dia akhirnya menang 3-2.

Atletico akan menjamu Salzburg di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/10/2020) WIB. Pertandingan pun imbang, namun tuan rumah menciptakan lebih banyak ancaman langsung ke gawang.

Marcus Llorente membawa Atletico unggul di menit 29. Namun Salzburg memastikan bisa menyelesaikan babak pertama dengan gol berimbang lewat gol Dominic Zoboszlai di menit ke-40.

Salzburg membalikkan keunggulan pada menit ke-47, berkat penerjemah Braisha. Hasil tersebut tidak bertahan lama karena setelah empat menit, Joao Felix kembali menyamakan kedudukan.

Felix juga yang akhirnya memutuskan untuk memenangkan Atletico dengan golnya di menit 85. Secara keseluruhan, Atletico melepaskan 19 tembakan, termasuk delapan tepat sasaran, dibandingkan dengan 14 percobaan, empat di antaranya mengarah ke gawang Salzburg.

Kemenangan tersebut membawa Atletico naik ke posisi kedua Grup A dengan tiga poin, tertinggal tiga poin dari Bayern Munich yang sebelumnya mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1. Lokomotiv berada di tempat ketiga diikuti oleh Salzburg, dan mereka berdua memiliki satu poin.

[Gambas:Opta]

Komposisi pemain:

Atletico: Oblac, Trippier, Savic, Felipe, Renan Lodi, Correa, Kwok, Herrera, Llorente, Joao Felix, Luis Suarez

Salzburg: Stankovic, Christensen, Ramalho, Weber, Ulmer, Moebo, Camara, Junuzovic, Szoboszlai, Dhaka, Berisha

Tonton videonya “Bayern berpesta dengan gol dari Atletico
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / murni)


READ  Harry Maguire kerap menembakkan lebih dari dua striker Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *