Keterampilan, Kemampuan, dan Karakter Bintang 4 – HITC

Sedangkan pengumuman awal Genshin Impact memunculkan Pemain PS4 yang marah menghancurkan konsol mereka, Gim ini secara mengejutkan adalah salah satu gim terbaik tahun 2020, pertarungannya yang membuat ketagihan dan karakter imutnya mengambil alih hidup kami. Gim ini terus diperbarui sejak hari pertama, dan logo Ganyu sekarang ada di cakrawala. Di sini Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang spanduk Genshin Impact Ganyu termasuk keterampilan dan kemampuan wanita berambut biru, serta karakter bintang empat yang tersedia.

Pembaruan 1.2 telah memberi kita wilayah Albedo dan Dragonspine, dan prajurit berambut biru akan mengisi paruh kedua pembaruan. Meskipun kedatangannya tidak diragukan lagi menarik, miHoYo Roadmap 2020 menunjukkan bahwa versi 1.3 akan dirilis pada bulan Februari, dan bocoran menunjukkan bahwa kita mungkin memiliki Xiao dan Hu Tao.

Baik Xiao dan Hu Tao akan mengasyikkan jika itu benar, tetapi – untuk saat ini – di bawah ini Anda akan menemukan keterampilan dan kemampuan Ganyu di Genshin Impact, dan Anda juga akan menemukan karakter bintang empat yang merupakan bagian dari spanduk.

Genshin Impact Ganyu banner 4 bintang karakter

Spanduk Ganyu di Genshin Impact hadir dengan karakter 4 bintang.

Sedangkan Ganyu sendiri adalah bintang 5, karakter bintang empat yang akan menjadi bagian dari banner Genshin Impact adalah sebagai berikut:

Keempat karakter yang disebutkan di atas menimbulkan beberapa kritik karena Xinqiu dan Noelle adalah bagian dari spanduk Klee, serta karena Noelle dan Xiangling pernah bebas selama peluncuran game.

Artinya mereka adalah hero yang dapat dimainkan yang relatif sering terjadi di masa lalu, dan hal ini mengakibatkan beberapa anggota komunitas kecewa karena tanda tersebut terlihat tidak berarti jauh dari Ganyu.

Keterampilan dan Kemampuan Genshin Impact Ganyu

Ada banyak skill dan kemampuan untuk Ganyu di Genshin Impact.

Sekilas tentang MiHoYo Ganyu di Genshin Impact menunjukkan hobi dan ceritanya, tetapi juga keterampilan dan kemampuannya sebagai Trail of the Qiln.

Karakter Cryo menggunakan busur, dan serangan normalnya membuat hingga enam tembakan berturut-turut dengan busurnya.

Charged Attack-nya melakukan tembakan yang lebih akurat dengan peningkatan damage, Charge Level 1 hanya akan mengarahkan Cryo DMG, sementara Level 2 akan menembakkan Frostflake Arrow yang menangani Cryo dan Cryo AoE DMG.

Mengenai bakat, Trail of the Qiln meninggalkan satu teratai salju untuk mengarahkan AoE DMG saat Ganyu bergegas kembali.

Ice Lotus terus-menerus menarik perhatian dan serangan musuh di sekitarnya, dan staminanya bergantung pada kesehatan maksimum Ganyu. Itu juga menyebabkan kerusakan besar pada AoE DMG ketika dihancurkan.

Gambaran tentang karakter MiHoYo menunjukkan bahwa bakat lain sebagai bagian dari keterampilan dan kemampuan Ganyu adalah Pancuran Surgawi.

Ini menghasilkan pemanggilan Mutiara Suci Cryo yang mengusir kejahatan, dan saat aktif – mutiara ini akan terus menghujani pecahan es untuk menyerang lawan di dalam area AoE untuk memandu Cryo DMG.

Lihat miHoYo Gambaran karakter Untuk melihat profil keterampilan dan kemampuan yang disebutkan di atas dalam tindakan.

READ  Exynos Galaxy S21 dapat memberikan daya tahan baterai 25-35% lebih baik dari pendahulunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *