Ketum Baru KAMMI Bogor Ingin KAMMI Jadi Pionir Dalam Setiap Gerakan

mediabogor.com, Bogor – KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Daerah Bogor menggelar agenda Musyawarah Daerah ke-13 di SDIT Raudlatul Jannah Ciawi, Bogor, Minggu (5/5/19). Dalam musyawarah daerah tersebut Arif Sighotullah terpilih sebagai ketua umum baru KAMMI Daerah Bogor Periode 2019-2020.

Dalam Visi Misinya Arif mengatakan ingin menjadikan KAMMI Bogor sebagai pionir segala gerakan yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor. “Dimulai dari menjaga intelektual dan ruhiyah kader, kemudian menggali potensi-potensinya, kemudian mempelopori dan menjaga hubungaan baik dengan organisasi lain dan terakhir membawa semangat kebaikan KAMMI Bogor dalam setiap gerakan,” papar Arif.

Dalam orasinya, Arif yang merupakan alumni STEI Tazkia mengatakan, KAMMI adalah organisasi besar yang sudah menggoreskan tinta sejarah emas di Indonesia. Oleh sebab itu, Arif mengajak agar semua kader jangan sampai disibukan dengan masalah sepele. “Hari ini adalah start, mari kita tidak berleha-leha, mari serius dalam  intelektualitas, dalam politik, kajian dan sebagainya mari kita serius. Mari kita upgrade agar lebih besar dan lebih kuat” ujar Arif.

Ketua umum KAMMI Komisariat Universitas Djuanda, Jodi Setiawa berharap di kepengurusan saudara Arif ini bisa menjadi wadah bagi kader dan mahasiswa se Bogor dalam bergerak menyelesaikan problematika di kampus yang ada.

Maliki Febriantoni menambahkan, semoga menjadi pembaharu di KAMMI Bogor dalam menghadapi uncertainty, ambiguity, and complexity di era disrupsi ini. (Nick)