Kieran Trippier telah ditangguhkan selama 10 minggu karena masalah perjudian

Jakarta

Kieran Trippier Ditangguhkan selama 10 minggu oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Ini terkait dengan kasus perjudian yang dituduh sebagai pembelaan Atletico Madrid Mei lalu.

Dakwaan terhadap Trippier diyakini terkait dengan bukti bahwa dia dipindahkan Tottenham Hotspur Ke Atlético pada Juli 2019, di mana Trippier diduga mendapat manfaat. Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola tidak secara spesifik menyebut pelanggaran yang dilakukan pemain berusia 29 tahun itu, namun menyebutkan dua pasal yang diduga melanggar, yakni aturan E8 (1) (a) (2) dan E8 (1) (b).

Bek kanan berusia 30 tahun itu membantah tujuh dugaan pelanggaran. Namun dari persidangan yang berlangsung, empat tuduhan itu terbukti.

Asosiasi Sepak Bola juga memberlakukan skorsing 10 minggu yang segera diterapkan selain denda sebesar 70.000 poundsterling atau sekitar 1,34 miliar rupee. Komentar berlaku untuk pertandingan di seluruh dunia.

Secara spesifik, skorsing berarti Trippier harus absen dalam 12 pertandingan dari Atletico, termasuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea pada Februari. Namun Trippier sebenarnya akan bisa tampil dalam derby melawan Real Madrid pada 7 Maret mendatang.

Kieran Trippier Musim ini, ia tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid, Dengan rekor empat assist. Pemain Inggris ini selalu memainkan permainan penuh di semua pertandingan tersebut.

Tonton videonya “Dalam derby Madrid, Los Blancos mengalahkan Atlético de Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / nds)




READ  Cheltenham Town 1-1 Newport County: kiper yang diasingkan mencetak gol King di pertandingan kedua Liga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *