Kisah di balik Justice League Zack Snyder: Bagaimana sebuah studio hebat membungkuk ke gerakan yang dipimpin penggemar

Kisah di balik Justice League Zack Snyder: Bagaimana sebuah studio hebat membungkuk ke gerakan yang dipimpin penggemar

The Snyder Cut of Justice League, secara resmi disebut Justice League Zack Snyder, adalah kenyataan. Tidak banyak yang percaya bahwa studio tersebut akan menghabiskan $ 70 juta, yang lebih dari anggaran film paling utama termasuk film buku komik seperti Joker dan Deadpool, pada apa yang pada dasarnya merupakan potongan sutradara.

Tetapi HBO Max, layanan streaming langsung WarnerMedia, mengumumkan berita itu pada pertengahan 2020, mengejutkan bahkan penggemar berat Snyder.

Alasan kejutan ini adalah hanya sedikit yang benar-benar percaya Snyder Cut ada. Memang, potongan yang akan kita lihat pada tanggal 18 Maret bahkan tidak pernah ada sampai warnanya menjadi hijau. Tembakan baru dilakukan, dan bidikan lama harus ditingkatkan dengan efek visual dan titik baru.

Penggemar Snyder telah berteriak (dan mendambakan) Warner Bros untuk merilis visi asli pembuat film tersebut sejak munculnya Justice League pada November 2017. Snyder terpaksa meninggalkan proyek karena tragedi keluarga dan Joss Whedon, yang sudah dikaitkan sebagai karakter . Penulis skenario, mengambil alih tugasnya. Film yang dirilis dikatakan lebih dari Snyder’s Whedon. Meskipun tidak buruk, film dengan pahlawan DC top seharusnya jauh lebih baik. Lebih dari setengah rekaman juga dihapus. Penampilan dari Darkseid, penjahat besar DC; Cyborg dan wallpaper flash hanya memiliki sedikit korban.

Christopher Nolan dan istri Snyder Deborah Cuts Weedon menonton di acara khusus dan Sander mengklaim, “Mereka baru saja datang dan berkata,” Kamu tidak akan pernah bisa melihat film ini. “Deborah menambahkan bahwa itu bisa menghancurkan hati Zach.

Gerakan Snyder Cut dimulai setelah itu. Pada satu titik, dibutuhkan proporsi yang sangat besar dengan papan reklame di Times Square, New York. Akhirnya, Warner Bros. memberi penggemar apa yang mereka inginkan. Pihak studio mungkin mengira itu tidak hanya akan memuaskan para penggemar tetapi juga akan bertindak sebagai strategi promosi yang baik untuk HBO Max, layanan streaming dari WarnerMedia.

READ  Pasien PPOK rentan terhadap Covid-19

Tapi pertama-tama, sedikit sejarah.

Snyder juga memimpin Man of Steel dan Batman v Superman ke dalam dunia film DC Warner Bros. Sementara yang pertama menerima tinjauan yang beragam dan sukses komersial, yang terakhir banyak dikritik oleh para kritikus tetapi berhasil menghambur-hamburkan uang.

Batman dan Superman Snyder jauh dari cara kebanyakan pembaca buku komik dan penggemar film superhero akan memandang mereka. Misalnya, Batman dari Ben Affleck tidak berpikir dua kali untuk membunuh orang secara acak (baca orang jahat). Dalam kebanyakan cerita Batman, dia memiliki hukum untuk tidak membunuh orang, tidak peduli betapa menjijikkannya mereka secara moral.

Demikian pula, Superman adalah karakter yang ceria yang memiliki harapan dan optimisme. Supe dalam Henry Cavill berjuang untuk tempatnya di dunia dan yakin bahwa penduduk bumi membenci alien yang menjadi penyelamat mereka.

Banyak, jika tidak sebagian besar, penggemar tidak suka bermain-main dengan pahlawan super favorit mereka. Seperti yang dikatakan mantan kepala DC Entertainment, Diane Nelson, Vanity Fair dalam dokumen Snyder, “Zack adalah pendongeng visual brilian yang mempelajari karakter individu. Bagi sebagian orang, itu luar biasa, dan bagi orang lain, ini menjadi masalah karena mereka memiliki opini yang teguh. Tentang siapa karakter DC ini dan apa yang tidak. “

Dengan Justice League, Snyder punya rencana untuk tiga film Justice League. Dalam film pertama dalam trilogi ini, Steppenwolf datang ke Bumi untuk Mother Boxes (dan dia memang melakukannya), tetapi akhirnya seharusnya Darkseid, penguasa Apokolips yang pada dasarnya adalah dewa jahat. Film kedua adalah setelah Darkseid menginvasi Bumi. Saat itu, Green Lantern, Shazam! Orang lain mungkin telah bergabung dengan Justice League.

READ  Angka kesembuhan dari kasus COVID-19 meningkat hingga 84 persen

https://www.youtube.com/watch?v=XIOU_k4mwDw

Film Justice League terakhir seharusnya menggantikan Darkseid dalam rencananya dan memperbudak umat manusia dengan persamaan anti-kehidupannya, mengubah Bumi menjadi gurun (tepatnya urutan Knightmare di Batman v Superman) sementara para pahlawan super bertarung kembali di bab tiga.

Semuanya terlihat sangat menarik, tetapi penerimaan beragam DC Snyder memastikan kepercayaan Warner Bros padanya telah terkikis saat itu. Snyder menggunakan kata yang sama di profil New York Times baru-baru ini. Dia menambahkan bahwa merekrut Weed ke Justice League adalah “semacam bendera merah. Mereka seperti, Kami pikir membuat humor dan melakukan beberapa hal menyenangkan akan keren. Saya seperti, Saya senang membuat adegan jika kalian punya ide bagus. Kami menendang grup. Dari penulis yang berbeda dan mereka datang bersama Joss. Dia penulis berbakat, tidak ada dua cara untuk itu. Tapi saya benar-benar tidak mengerti maksudnya. Dan kemudian ketika saya seperti, saya Selesai, saya tidak bisa melakukan itu, saya merasa mereka mengajukan Gus secara sukarela sebagai terminator de facto. ”

Apa yang bisa menjadi arc final Liga Keadilan Snyder?

Dia mengungkapkan kepada NYT, “Ini adalah jatuhnya Bumi, ketika Superman menyerah pada anti-kehidupan. Kemudian dia mengirimkan kilatan pada waktunya untuk mengubah satu elemen agar tidak terjadi. Kemudian pertempuran besar adalah di mana kami mengalahkannya. [the villain] Darkseid datang ke Bumi, dalam film yang tidak akan pernah Anda lihat, pasukan Bumi bersatu sekali lagi, seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Kali ini akan ada kapal induk dan orang-orang dari Pasukan Khusus, dan semua tentara dunia akan berkumpul bersama [Aquaman’s fellow] Atlantis naik dari laut dan Themyscirans [Wonder Woman’s compatriots] Keluar dari pulau mereka. Itu kesimpulan besar kami. Tapi itu adalah drum roll yang panjang dan gitar solo untuk sampai ke sana. “

READ  Bestes Bike Phone Holder Getestet und qualifiziert

Kedengarannya luar biasa, tetapi Justice League milik Zack Snyder kemungkinan adalah asosiasi terakhir dengan DC.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor